Tiba Di Stasiun Purwokerto, Suporter Timnas Minta Nurdin Mundur

Saladin Ayyubi, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2010 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 30 51 408901 PMZ0TUgcLD.jpg Suporter Indonesia/ Foto: Heru Haryono-Okezone

PURWOKERTO - Ribuan suporter dari berbagai kota di Jawa Timur tiba di Stasiun Kereta Api Purwokerto Kamis (30/12/2010) malam sekitar pukul 19.00 Wib dengan menggunakan Kereta Api Gaya Baru Malam Ekspres. Mereka berangkat dari Jakarta kamis siang dari Stasiun Senen.

Saat turun di Stasiun Kereta Api Purwokerto, para suporter terlihat emosi dan meminta pengurus PSSI segera dirombak. Tak hanya itu, para suporter yang kebanyakan anak muda ini meminta Nurdin Halid bertanggung jawab atas kekalahan tim nasional. Mereka juga meminta Nurdin Halid segera turun dari jabatan ketua umum pssi.

“Kami bangga dengan dan tidak kecewa dengan permainan Timnas, namun kami kecewa dengan pengurus PSSI. Kami meminta Nurdin Halid mundur dari ketua PSSI,” seru Rizal dan teman-temannya.

Hampir semua suporter mengaku jika mereka sama sekali tidak kecewa dengan permainan tim garuda saat melawan Malaysia. Meski kalah agregat, namun mereka puas dan bangga dengan permainan tim nasional yang bisa mengalahkan Malaysia dua satu.

Secara umum kedatangan suporter timnas asal Jawa Timur di Stasiun Kereta Api Purwokerto terbilang aman. Namun sejumlah polisi dan sekuriti stasiun tetap dikerahkan untuk mengawal mereka.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini