Director general Juve, Beppe Marrota. (Foto: ist)

Marotta Beberkan Kondisi Ruang Ganti Juve

Muhammad Indra Nugraha

Kamis, 29 November 2012 - 09:08 wib

TURIN - Direktur umum Juventus, Gieuseppe Marotta, membeberkan kondisi ruang ganti si Nyonya Tua saat ini. Hal ini terkait kabar yang menyatakan bahwa kondisi tim asuhan Antonio Conte itu tengah memanas.

Dikabarkan bahwa kekalahan Juventus dari Inter Milan dan AC Milan membuat hubungan Claudio Marchisio dan Leonardo Bonucci tidak harmonis. Ditambah dengan sikap emosional Fabio Quagliarella saat ditarik keluar kala melawan I Rossoneri.

Marotta pun menuturkan bahwa kondisi Marchisio dan Bonucci dalam keadaan baik-baik saja. Sedangakan untuk Quagliarella, Marotta mengatakan bahwa itu hanya tindakan emosi sesaat darinya dan telah baik saat ini.

“Tidak ada yang terjadi antara Marchisio dan Bonucci,” tegas Marotta, seperti dilansir Football-Italia.

"Quagliarella, untuk saat ini telah mendapat hukuman hanya setelah kami berdikusi dengannya. Ia marah karena ditarik keluar saat pertandingan dimana tim mengalami kekalahan dan dia sangat ingin membantu rekan setimnya mengejar ketinggalan. Itu hanya amarah yang cepat menghilang,” sambungnya.

Bicara soal kondisi Juve di klasemen Serie A usai meraih hasil yang kurang baik di beberapa laga terakhirnya, Marotta mengaku santai. Ia menilai bahwa skuad I Bianconeri memiliki mental juara yang cukup baik seperti saat menjuarai liga musim lalu.

"Musim lalu, kami juara dengan karakter tak kenal menyerah. Sejak saat itu, kami melanjutkan langkah positif dan bertahan di puncak klasemen. Perburuan saat ini masih terbuka dan tugas kami meyakini kami tetap bisa melakukannya,” ujarnya.

“Kami harus menghargai semua pihak. Tapi, Juve juga mengejar kemenangan, karena itu DNA kami," pungkasnya.
Berita terkait
berita terbaru

Giroud mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 6
    2 Manchester United FC 6
    3 Hull City 6
    4 Chelsea FC 6
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 3
    2 Real Madrid CF 3
    3 Sevilla 3
    4 Deportivo La Coruna 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 AS Roma 3
    2 Genoa 3
    3 Chievo Verona 3
    4 Lazio 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 88
    2 Borussia Dortmund 78
    3 Bayer Leverkusen 60
    4 Borussia Mgladbach 55