Isla Enggak Puas dengan Juve

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2013 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 23 47 811732 iKIGI3zVHB.jpg Mauricio Isla (foto: Reuters)

TURIN – Meski meraih scudetto untuk pertama kali sepanjang kariernya, namun Mauricio Isla tetap tidak puas dengan pencapaiannya bersama Juventus. Salah satu perwakilan dari agennya mengatakan, bahwa Isla ingin hengkang dari Turin.

 

Jugador asal Cile ini direkrut dari Udinese pada musim panas musim lalu dengan kepemilikan bersama. Namun selama semusim membela si Nyonya tua, Isla hanya bermain 11 kali di Serie A, meski sempat mengalami cedera lutut.

 

“Kami tidak puas dengan cara Juventus selama musim ini. Kami sudah siap untuk meninggalkan Turin,” ucap agen dari Isla, Leo Rodriguez, seperti calciomercato, Kamis (23/5/2013).

 

“Mauricio memprioritaskan tujuannya pada musim depan adalah untuk mendapatkan jatah satu tempat di tim utama Juve, agar bisa dipanggil tim nasional Cile di kejuaraan Piala Dunia 2014 di Brasil,” sambung sang agen.

 

Pihak Isla juga mengatakan, ada beberapa penawaran dari klub besar. Dari beberapa kabar yang berhembus, Fiorentina, Inter Milan, dan Napoli tengah mengincarnya. Selain dari Serie A, tawaran juga datang dari luar Italia, di mana ada dua klub besar yang membidiknya.

 

“Kami ingin mendiskusikan situasi ini dengan Juve untuk menilai alternatif mana yang terbaik bagi kedua pihak,” harapnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini