Juve Coba Amankan Vidal dari 'Para Penggoda'

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2013 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 29 47 814170 FWiFJty4gC.jpg Arturo Vidal (foto: Reuters)

TURIN – Sempat digosipkan bakal ada beberapa tim yang akan memburu tanda tangan Arturo Vidal, Juventus langsung memasang badan. Kabarnya si Nyonya Tua akan menawarkan perpanjangan kontrak gelandang internasional Cile itu.

 

Vidal bermain sangat konsisten dalam dua musim waktunya membela klub raksasa Turin itu. Tak ayal, dia pun sukses membawa Bianconeri meraih dua kali gelar scudetto, plus sebuah gelar supercoppa Italia.

 

Melihat kesuksesan Vidal yang bisa dibilang salah satu pembelian terbaik Juve, beberapa klub pun coba menggaet Vidal. Para klub yang mengincar mantan pemain Bayer Leverkusen itu adalah Manchester City, Chelsea, Bayern Munich, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.

 

Melihat gelagat dari para penggoda Vidal, Bianconeri pun bergerak cepat dengan mengajukan tawaran perpanjangan kontrak dengan harapan Vidal tak akan hengkang dari Juventus Stadium.

 

Kabarnya pihak Juve bakal menawarkan kontrak dengan gaji 4 juta Euro per musim. Sebelumnya Vidal hanya mendapatkan gaji sebesar 2.7 juta Euro per musim. Jika Vidal menyetujuinya, maka kontrak Vidal akan habis hingga 2018 mendatang.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini