Share

Lionel Messi Berpotensi Comeback di Laga PSG vs Bayern Munich, Dayot Upamecano Waswas

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 14 Februari 2023 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 14 261 2764939 lionel-messi-berpotensi-comeback-di-laga-psg-vs-bayern-munich-dayot-upamecano-waswas-94UQ4UAlnx.JPG Lionel Messi berpotensi tampil ketika PSG menghadapi Bayern Munich (Foto: REUTERS)

BEK tengah Bayern Munich, Dayot Upamecano, mengakui kehebatan megabintang asal Argentina, Lionel Messi. Sehingga, pemain 24 tahun itu waswas kala timnya menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Ya, Die Roten-julukan Bayern Munich- akan bertandang ke markas Les Parisiens-julukan PSG- pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Duel tim raksasa Eropa itu bakal berlangsung di Parc des Princes, Rabu (15/2/2023) dini hari WIB.

Lionel Messi

Jelang laga itu, Dayot Upamecano sangat sadar bahwa dia akan menghadapi tantangan yang cukup besar melawan megabintang PSG, Lionel Messi dan penyerang bertabur bintang lainnya. Terlebih, ia mengakui bahwa La Pulga merupakan pemain hebat yang membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 sehingga patut diwaspadai.

“Messi adalah pemain yang benar-benar luar biasa, entah dia bermain untuk Argentina atau Paris Saint-Germain,” ungkap Upamecano di situs resmi Bayern Munich, dikutip dari PSG Talk, Selasa (14/2/2023).

Dayot Upamecano terakhir kali menghadapi Lionel Messi di Final Piala Dunia 2022 kala Prancis kontra Argentina. Kini, ia pun merasa was-was sebelum berduel melawan La Pulga lagi. Namun, ia mengingatkan kepada rekan setimnya agar tidak hanya fokus menjegal Lionel Messi saja.

“Dan kita seharusnya tidak hanya siap untuknya (menjegal Lionel Messi), PSG adalah tim kelas dunia dengan pemain menyerang yang cepat," tegas Dayot Upamecano.

Follow Berita Okezone di Google News

Oleh sebab itu, Dayot Upamecano dan kolega telah mempersiapkan diri dengan maksimal jelang menghadapi tim tuan rumah. Mereka pun akan berjuang keras untuk bisa mengalahkan Lionel Messi cs.

Dayot Upamecano

“Kami akan mempersiapkan diri secara menyeluruh dan bahkan dalam latihan kami membutuhkan konsentrasi maksimal, karena kekuatan mental juga akan berperan dalam siapa yang maju. Kami harus bertahan sebagai sebuah kelompok dan selalu memiliki jawaban yang tepat,” cetusnya.

Sebagai informasi, Lionel Messi telah melewatkan pertandingan tandang PSG di Liga Prancis melawan AS Monaco pada matchday 23 karena cedera hamstring ringan. Dia termasuk dalam daftar skuat PSG untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dan dia diperkirakan akan bermain melawan Bayern Munich.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini