Share

Dapat Kontrak Jangka Panjang dari Liverpool, Stefan Bajcetic Senang Bukan Main

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 27 Januari 2023 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 27 45 2753988 dapat-kontrak-jangka-panjang-dari-liverpool-stefan-bajcetic-senang-bukan-main-2mSvM87bXb.jpg Pemain muda Liverpool, Stefan Bajcetic dapat kontrak baru dengan durasi panjang. (Foto: Twitter/LFC)

LIVERPOOL Liverpool baru saja memperpanjang kontrak bek muda mereka, yakni Stefan Bajcetic. Pemain berusia 18 tahun itu pun merasa amat senang karena mendapatkan kontrak dengan durasi yang panjang di klub berjuluk The Reds tersebut.

Sebagaimana diketahui, Liverpool telah mengumumkan perpanjangan kontrak Stefan Bajcetic hingga 2027. Pemain berusia 18 tahun berkebangsaan Spanyol itu berkomitmen untuk masa depannya di klub dengan menandatangani kesepakatan di AXA Training Center.

"Stefan Bajcetic telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool FC," tulis pernyataan resmi Liverpool, dikutip Jumat (27/1/2023).

Stefan Bajcetic

Stefan Bajcetic tiba di Anfield membela Liverpool usai direkrut dari Celta Vigo pada Desember 2020 saat ia mewakili tim U-18 dan U-21 di akademi.

Setelah menjadi bagian dari pramusim tim utama menjelang musim 2022-2023, pemain muda asal Spanyol itu kemudian diberikan kesempatan kompetitif oleh Jürgen Klopp.

Stefan Bajcetic melakukan debut seniornya sesaat sebelum ulang tahunnya yang ke-18 ketika bermain sebagai pengganti dalam kemenangan Liverpool atas AFC Bournemouth 9-0 pada Liga Inggris di Anfield. Jadi starter pertama kali pada bulan November 2022 di pertandingan Piala Liga Inggris melawan Derby County, sebelum mencetak gol dengan penyelesaian yang luar biasa di Aston Villa sebulan kemudian.

Usai kontraknya diperpanjang, Stefan Bajcetic mengaku sangat bangga dirinya masih bisa berseragam Liverpool dalam waktu yang lama. Terlebih, ia sangat girang dan antusias untuk kembali beraksi di atas rumput hijau.

Follow Berita Okezone di Google News

“Jelas saya sangat, sangat bahagia, sangat bersemangat untuk terus bermain untuk klub ini dan semoga saya bisa bermain lebih lama bersama. Saya dan keluarga saya sangat bangga menandatangani kontrak baru dengan klub ini," ungkap Stefan Bajcetic.

“Rasanya luar biasa. Itu adalah sesuatu yang saya impikan dalam dua tahun ini saya berada di sini dan sesuatu yang telah saya kerjakan dengan keras juga," tambahnya.

Stefan Bajcetic

Secara total, Stefan Bajcetic telah membuat 10 penampilan tim utama Liverpool musim ini. Tiga di antaranya juga tampil di Liga Champions. Dia pun tak menyangka bisa mencapai angka tersebut.

“Ini gila,” lanjut pemain bernomor punggung 43 itu. “Setahun yang lalu saya bermain sepak bola U-18 dan sekarang saya telah memulai beberapa pertandingan, melakukan debut dan bahkan mencetak gol, itu adalah sesuatu yang tidak pernah saya duga akan terjadi tahun ini," cetusnya.

“Sungguh menakjubkan melihat seberapa cepat itu berjalan. Tapi saya terus bekerja keras dan semoga (ada) lebih banyak hal yang akan datang," tandasnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini