Share

Kabar Baik untuk Fans Pangeran Biru, Febri Hariyadi Siap Main di Laga Persib Bandung vs Borneo FC

Maulana Yusuf, MNC Portal · Kamis 26 Januari 2023 04:54 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 49 2753160 kabar-baik-untuk-fans-pangeran-biru-febri-hariyadi-siap-main-di-laga-persib-bandung-vs-borneo-fc-Y6RPvykzeu.jpg Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi. (Foto: Laman resmi Persib)

BANDUNG - Ada kabar baik untuk para fans Persib Bandung jelang laga melawan Borneo FC di pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023. Sebab salah satu pemain andalan mereka, yakni Febri Hariyadi yang sempat absen karena cedera, dikabarkan siap untuk dimainkan saat melawan Borneo FC nanti.

Sebagaimana diketahui, Maung Bandung -julukan Persib- bakal menjamu Pesut Etam -julukan Borneo FC- dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (26/1/2023) pukul 18.30 WIB.

Febri Hariyadi

Saat ini, Persib Bandung masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan koleksi 36 poin. Sedangkan Borneo FC menduduki peringkat keenam dengan perolehan 33 poin.

Jelang menghadapi Borneo FC, Persib mendapatkan amunisi tambahan. Pasalnya, Febri Hariyadi kini telah kembali berlatih bersama dengan Skuad Pangeran Biru dan siap beraksi lagi di atas lapangan hijau.

Sebelumnya, pemilik nomor punggung 13 itu sempat mengalami cedera hamstring yang didapatkan di pertandingan melawan Dewa United beberapa waktu lalu. Kini, Febri telah kembali fit dan menyatakan siap tempur mengacak-acak lini pertahanan Pesut Etam.

Follow Berita Okezone di Google News

"Alhamdulillah, kondisi saya sudah membaik. Kurang lebih sudah tiga pekan, saya menepi dan berlatih secara terpisah. Baru kemarin, saya baru bergabung dan alhamdulillah semakin baik. Saya siap melawan Borneo FC," tegas Febri, dilansir dari laman resmi Persib, Kamis (26/1/2023).

Febri Hariyadi

Untuk diketahui, Persib pada putaran pertama dipermalukan Borneo FC dengan skor 1-4. Namun kali ini di putaran kontra Borneo FC, Febri berharap timnya bisa balas dendam dan merah kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

"Memang pada putaran pertama di Samarinda hasilnya kurang baik. Mudah-mudahan di putaran kedua ini, kami bisa membalasnya," tutup Febri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini