Share

David Da Silva Ungkap Kondisi Kebugaran Terkininya Jelang Laga Persib Bandung vs Borneo FC

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 49 2752919 david-da-silva-ungkap-kondisi-kebugaran-terkininya-jelang-laga-persib-bandung-vs-borneo-fc-uprfnYjPwd.jpg David Da Silva mengklaim beada dalam kondisi bugar menjelang laga Persib Bandung vs Borneo FC (Foto: Twitter/persib)

DAVID Da Silva ungkap kondisi kebugaran terkininya jelang laga Persib Bandung vs Borneo FC. Sang bomber asal Brasil mengaku berada dalam kondisi yang bagus dan siap tempur.

Maung Bandung – julukan Persib Bandung – bakal menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis 26 Januari 2023 mulai pukul 18.30 WIB.

Persib Bandung

Sebelumnya, kondisi Da Silva sempat diragukan karena mengalami rasa sakit di pahanya. Akan tetapi, eks pemain Persebaya Surabaya ini sudah kembali bugar dan melahap seluruh menu latihan saat berlatih di Stadion Siliwangi, Selasa (24/1/2023) kemarin.

Selain sudah dalam kondisi bugar, bomber asal Brasil itu menegaskan kalau seluruh pemain Persib sudah siap untuk tempur menghadapi Borneo FC. Da Silva pun mengaku dirinya tengah dalam kepercayaan diri tinggi.

“Kondisi saya bagus. Saya juga sudah menjalani pemulihan dengan baik. Kami semua mempersiapkan diri dengan sesi latihan yang sangat baik. Kami sudah siap seratus persen menghadapi Borneo FC,” ungkap Da Silva, dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (25/1/2023).

“Kami tidak pernah memikirkan sudah berapa pertandingan yang kami menangi. Kami fokus menjalani pertandingan demi pertandingan. Inilah filosofi yang diberikan pelatih, setiap pertandingan adalah final dan saya mempercayainya,” lanjutnya.

Da Silva juga menyebut semangat juang para pemain telah mengambil peran penting dalam tren positif yang sedang didapat Persib. Hingga pekan ke-19, Pangeran Biru telah menjalani 11 laga tanpa kekalahan. Hal ini dinilainya juga telah menumbuhkan kepercayaan diri tim.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya percaya bahwa di setiap pertandingan kami semua harus berjuang untuk mengumpulkan poin. Dengan itu, kami berada di jalur penampilan yang baik dengan tanpa kekalahan. Ini juga berarti kami sudah menjalani filosofi yang diberikan pelatih selama ini,” imbuh Da Silva.

David Da Silva

Tentu saja laga melawan Borneo FC sangat penting. Sebab, saat ini Persib yang berada di urutan tiga dengan koleksi 36 poin memiliki kemungkinan untuk merajai klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Hal itu bisa terjadi jika PSM Makassar yang duduk di posisi satu menelan kekalahan dari Persija Jakarta pada laga hari ini. Pasalnya, Persib hanya terpaut dua angka saja dari Juku Eja –julukan PSM Makassar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini