Share

Nick Kuipers Absen di Laga Persib Bandung vs Borneo FC, Luis Milla Sudah Siapkan Pengganti

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 49 2752839 nick-kuipers-absen-di-laga-persib-bandung-vs-borneo-fc-luis-milla-sudah-siapkan-pengganti-772o35FtTG.jpg Luis Milla sudah siapkan pengganti Nick Kuipers yang absen di laga Persib Bandung vs Borneo FC (Foto: Laman resmi Persib Bandung)

BEK asing milik Persib Bandung, Nick Kuipers dipastikan absen membela timnya dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 lawan Borneo FC. Kendati demikian, juru taktik Persib Bandung, Luis Milla tak panik dan mengaku sudah menyiapkan pengganti Nick Kuipers.

Untuk diketahui, Persib Bandung bakal menjamu Borneo FC pada Kamis 26 Januari 2023 malam pukul 18.30 WIB. Jelang laga tersebut, Nick Kuipers salah satu palang pintu Maung Bandung (julukan Persib Bandung) dipastikan absen menyusul kartu merah yang diterima saat berjumpa Madura United beberapa waktu silam.

 Nick Kuipers

Absennya Nick Kuipers tentu akan membuat lini pertahanan Persib Bandung bolong. Meski demikian, Luis Milla bersikap santai menanggapi hal itu.

Bagi Lusi Milla timnya punya semangat juang tinggi untuk memenangkan pertandingan. Ia pun sudah menyiapkan pengganti Nick Kuipers.

"Memang Nick Kuipers tidak bisa bermain. Selain itu, ada juga beberapa pemain kami yang tidak bisa bermain terkait cedera. Yang terpenting adalah tim memiliki semangat juang," kata Milla dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Rabu (25/1/2023).

BACA JUGA:Persib Bandung vs Borneo FC, Matheus Pato Berambisi Kembali Buka Keran Gol

"Ketika salah satu pemain tidak bisa bermain, saya percaya semangat tim bisa diperjuangkan oleh setiap pemain yang bisa bermain," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dengan absennya Nick Kuipers, Luis Milla kemungkinan besar akan menerapkan skema empat bek. Di mana duet Rachmat Irianto dan Kakang Rudianto jadi alternatif untuk menggantikan Nick Kuipers.

Persib Bandung

Sementara itu, Persib Bandung tengah dalam tren positif setelah meraih 11 pertandingan tanpa terkalahkan di Liga 1 2022-2023. Mereka kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 36 poin, tertinggal dua poin dari PSM Makassar yang merupakan pemuncak klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini