Share

Persib Bandung vs Borneo FC, Matheus Pato Berambisi Kembali Buka Keran Gol

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 49 2752071 persib-bandung-vs-borneo-fc-matheus-pato-berambisi-kembali-buka-keran-gol-5poxvBULTs.jpg Matheus Pato kala membela Borneo FC. (Foto: Instagram/@matheuspato9)

BORNEO – Bomber Borneo FC, Matheus Pato, punya ambisi besar dalam menatap laga melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Dia bertekad kembali buka keran golnya karena sedang kesulitan mencetak gol untuk timnya.

Sejatinya, Matheus Pato tampil cukup tajam pada awal musim karena sudah mencetak 12 gol. Namun, belakangan ini, dia gagal menambah keran golnya.

Matheus Pato

Pemain asal Brasil itu dalam tujuh laga teranyar Pesut Etam -julukan Borneo FC- belum mencetak gol. Dia terakhir kali mencetak gol ke gawang Madura United, dengan mencetak hattrick pada 1 Oktober 2022.

BACA JUGA: Jelang Persib Bandung vs Borneo FC, Marc Klok dan Febri Hariyadi Sudah Gabung Latihan

Pato mengatakan selalu berusaha untuk mencetak gol dan memberikan kontribusi terbaik untuk Borneo FC. Namun, apa daya gol-gol yang dinantikan belum kembali tercipta.

BACA JUGA: Dulu Dipuji Setinggi Langit, Lihat Nasib Titus Bonai Sekarang

"Saya sudah bekerja keras di lapangan. Hanya saja belum mendapat keberuntungan," ucap Pato, dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Selasa (24/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan bertekad mencetak gol kembali dalam lanjutan Liga 1. Hal itu terutama saat timnya melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Kamis 26 Januari 2023.

"Saya akan coba berlatih lebih keras. Serta mengasah penyelesaian akhir dan kerja sama tim," ucapnya.

Sebenarnya, menurunnya performa Pato bukan tanpa alasan. Hal itu terjadi karena sang pemain sempat mengalami cedera saat Borneo FC bersua Persija Jakarta pada 6 Desember 2022.

"Saya yakin bisa segera bangkit dan membantu meningkatkan performa tim. Pengalaman menjadi top skor liga jadi motivasi untuk tampil lebih baik," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini