Share

Carlo Ancelotti Beri Indikasi Bakal Cadangkan Luka Modric dan Toni Kroos di Laga Real Madrid vs Atletico Madrid

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Kamis 26 Januari 2023 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 46 2753386 carlo-ancelotti-beri-indikasi-bakal-cadangkan-luka-modric-dan-toni-kroos-di-laga-real-madrid-vs-atletico-madrid-WxbC3goIDk.JPG Toni Kroos berpotensi dicadangkan ketika Real Madrid menghadapi Atletico Madrid (Foto: REUTERS)

CARLO Ancelotti beri indikasi bakal cadangkan Luka Modric dan Toni Kroos di laga Real Madrid vs Atletico Madrid. Sang juru taktik menyebut bahwa kedua pemain veteran itu seharusnya sudah paham jika dicadangkan.

Real Madrid akan melakoni laga perempatfinal Copa del Rey 2022-2023 kontra rival sekotanya, Atletico Madrid. Pertandingan bertajuk El Derbi Madrileno ini bakal digelar di Santiago Bernabeu, Jumat 27 Januari 2023.

Carlo Ancelotti

Hanya saja, besar kemungkinan kekuatan utama di lini tengah bakal dicadangkan. Mereka adalah Modric dan Kroos, yang sebelumnya juga harus rela menjadi pemain cadangan.

Ancelotti pun menyebut Modric dan Kroos paham jika harus memberikan tempatnya. Terlebih kedua pemain tersebut dianggap sudah sangat profesional selama berkarier.

โ€œMereka adalah pemain profesional dan paham apa yang tengah dilakukan oleh klub ini, serta kualitas skuadnya. Mereka tak butuh penjelasan ketika tidak bermain, karena mereka sudah memahaminya dengan baik,โ€ kata Ancelotti di laman resmi klub.

Follow Berita Okezone di Google News

Bukan tanpa alasan Modric dan Kroos harus memberikan tempatnya. Karena Madrid sekarang diketahui menjalani masa transisi, sehingga harus memberi kesempatan lebih besar kepada pemain muda.

Luka Modric

โ€œSekarang skuad ini menjalani masa transisi, dan semua menyadarinya. Pemain yang lebih tua memahaminya dan bersabar dengan pemain muda. Bagian dari kesuksesan musim lalu datang dari atmosfer bagus di ruang ganti dan motivasi pada semua pemain. Hal itu berkat kesabaran pada pemain muda dan pengertian pemain veteran,โ€ ujarnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini