Share

Jelang Real Madrid vs Atletico Madrid, Diego Simeone Optimis Bisa Permalukan Los Blancos

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 26 Januari 2023 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 46 2753349 jelang-real-madrid-vs-atletico-madrid-diego-simeone-optimis-bisa-permalukan-los-blancos-aw4tSvPrYi.JPG Diego Simeone optimis Atletico Madrid bakal menang atas Real Madrid (Foto: Reuters)

ATLETICO Madrid akan melakoni laga berat kontra Real Madrid di perempatfinal Copa del Rey 2022-2023. Menjelang laga bertajuk derby Madrid itu, pelatih Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku optimis timnya bisa meraih kemenangan dan akan berpesta.

Untuk diketahui, laga tersebut akan tersaji di markas Real Madrid yakni Santiago Bernabeu, Spanyol pada Jumat (27/1/2023) dini hari tepatnya pukul 03.00 WIB. Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk bisa menyegel satu tempat di babak semifinal Copa del Rey 2022-2023.

Diego Simeone

Dalam lima pertemuan terakhir, Real Madrid unggul dengan tiga kemenangan dan satu kali imbang. Namun demikian, Simeone tidak mau mengecilkan timnya. Pelatih asal Argentina itu menegaskan timnya siap ‘berpesta’ setelah laga.

"Aku khawatir kita membuat pesta yang kita persiapkan,” kata Simeone dilansir dari Marca, Kamis (26/1/2023).

Kendati kalah dalam statistik kontra Los Blancos -julukan Real Madrid, Simeone mengatakan timnya dalam kekuatan yang setara dengan Real Madrid. Oleh sebab itu, Simeone menegaskan siapapun yang kalah dalam ‘Derby Madrid’ akan menjadi aib.

Follow Berita Okezone di Google News

“Ini seri, kami berdua berada dalam situasi yang sama dan siapa pun yang kalah adalah yang paling buruk,” ucap Diego Simeone.

Diego Simeone

Sementara itu, baik Atletico maupun Real Madrid memang tengah dalam mental yang stabil. Kedua tim sukses memenangkan dua pertandingan dari tiga laga terakhirnya di semua kompetisi.

Nantinya, tim yang sukses mengamankan tiket ke semifinal sudah ditunggu Barcelona atau Osasuna. Sementara, untuk satu tiket lainnya akan diperebutkan Valencia dan Athletic Bilbao.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini