Share

Carlo Ancelotti Beri Update soal Kondisi Skuad Real Madrid Jelang Laga Kontra Atletico Madrid

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 26 Januari 2023 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 46 2753331 carlo-ancelotti-beri-update-soal-kondisi-skuad-real-madrid-jelang-laga-kontra-atletico-madrid-18gv0pJnje.JPG Carlo Ancelotti beberkan kondisi skuad Real Madrid jelang laga kontra Atletico Madrid (Foto: Reuters)

PELATIH Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan update soal kondisi skuad timnya menjelang laga kontra Atletico Madrid. Ia mengaku terdapat empat pemain yang bakal absen, sementara David Alaba sudah bisa tampil.

Untuk diketahui, laga antara Real Madrid kontra Atletico Madrid tersaji di babak perempatfinal Copa del Rey 2022-2023. Pertandingan bertajuk Derby Madrid itu bakal dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Jumat (27/1/2023) dini hari tepatnya di pukul 03.00 WIB.

Carlo Ancelotti

Los Blancos -julukan Real Madrid- memiliki catatan apik menjelang laga tersebut. Bagaimana tidak, Vinicius Junior dan kolega memiliki tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir.

Menjelang laga tersebut, Ancelotti mengungkapkan kondisi skuadnya saat ini. Empat pemain yakni Aurelien Tchouameni, Eden Hazard, Dani Carvajal, dan Lucas Vazquez dipastikan absen karena masih menjalani pemulihan cedera.

"(David) Alaba tersedia, tetapi Tchouameni belum berlatih dengan tim dan tidak tersedia, sama seperti (Eden) Hazard. (Dani) Carvajal dan Lucas Vázquez juga absen," kata Ancelotti dinukil dari laman resmi Real Madrid, Kamis (26/1/2023).

"Kami memiliki empat pemain dan kami secara bertahap mendapatkan pemain kembali. Bentuk umum tim menjadi lebih baik," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara, Carlo Ancelotti mengatakan pemain sayap andalan Real Madrid yakni Vinicius Junior dalam kondisi mental yang baik. Ia sudah siap menghadapi tekanan dari Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid.

Carlo Ancelotti

"Vini Jr. tidak mengeluh sekarang. Saya yakin dia akan memainkan perannya untuk tim," jelas Ancelotti.

Di sisi lain, pemenang laga ini akan menyusul Barcelona dan Osasuna yang sudah mendapat tiket semifinal. Pada pertandingan perempatfinal lainnya, ada Valencia dan Athletic Bilbao yang akan berebut tiket semifinal terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini