Share

Kisah Perjalanan Karier Georgina Rodriguez, dari Asisten Rumah Tangga hingga Jadi Model Ternama Dunia

Djanti Virantika, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 51 2752847 kisah-perjalanan-karier-georgina-rodriguez-dari-asisten-rumah-tangga-hingga-jadi-model-ternama-dunia-a2JDzaMIFB.jpg Perjalanan karier Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/@georginarodriguez)

KISAH perjalanan karier Georgina Rodriguez menarik dikulik. Sebab, sosok Georgina Rodriguez selalu menarik perhatian besar dari publik sejak menjalin asmara dengan pesepakbola megabintang dunia, Cristiano Ronaldo.

Ya, Georgina Rodriguez terus setia berada di sisi Cristiano Ronaldo sejak menjalni asmara pada November 2016. Jalinan asmara Georgina dan Cristiano Ronaldo semakin bahagia karena mereka sudah dikaruniai anak bernama Alana Martina dos Santos Aveiro dan juga Bella Esmeralda dos Santos Aveiro.

Georgina Rodriguez

Menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo pun memberi perubahan dalam kehidupan Georgina. Salah satunya terlihat dalam karier Georgina Rodriguez.

Diketahui, perempuan cantik berusia 28 tahun ini kini sukses menjadi model ternama dunia. Hal ini menunjukkan peningkatan pesat dalam karier Georgina. Sebab, sebelum menjadi model ternama, dia harus menjalani sejumlah pekerjaan yang tak terduka.

BACA JUGA: Berapa Uang Bulanan Georgina Rodriguez dari Cristiano Ronaldo?

Mari, menilik lebih jauh soal perjalanan karier Georgina Rodriguez ini. Apa saja peerjaan yang pernah dilakoninya?

Kisah Perjalanan Karier Georgina Rodriguez

Jadi Asisten Rumah Tangga

Georgina Rodriguez sudah mulai bekerja sejak usia belia. Tepatnya, pada umur 17 tahun, dia sudah banting tulang mencari nafkah. Namun, pekerjaan pertamanya sangat tak terduga, yakni menjadi asisten rumah tangga (ART).

Georgina menjadi ART untuk keluarga di Bristol, Inggris. Ada tujuan khusus yang diemban Georgina dalam melakukan pekerjaan ini. Ternyata, perempuan yang berasal dari Argentina itu ingin sembari belajar bahasa Inggris selama menjadi ART untuk keluarga di Bristol.

Asisten Toko Brand Fashion Ternama

Usai menjadi ART, Georgina mencicipi pekerjaan di bidang lainnya. Kali ini, perempuan yang lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994 itu beralih menjadi asisten toko sebuah brand fashion kenamaan, yakni Gucci. Georgina mulai bekerja di bidang ini pada 2016.

Lewat pekerjaan inilah, Georgina pun bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Pertemuan pada September 2016 itu pun ternyata sangat berkesan bagi Ronaldo yang mengaku langsung cinta pada pandangan pertama dengan Georgina.

"Sedari momen itu (ketika mereka berjumpa pertama kali di luar toko), sudah langsung (sosok Georgina) melekat di dalam benak saya dan itulah momen pentingnya," kata Cristiano Ronaldo, dilansir dari SportBible.

Dari sana, jalinan asmara mereka berlanjut. Hingga kini, Georgina pun masih terus berada di sisi Ronaldo, menampinginya melewati lika-liku karier di sepakbola.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

Model Top Dunia

Usai menjalin kasih dengan Ronaldo, sosok Georgina langsung ramai disorot. Kondisi ini pun memberi dampak dalam karier Georgina. Dia bisa langsung mengepakkan sayap lebar di dunia permodelan.

Georgina Rodriguez

Georgina mendapat banyak kontrak dari brand fashion ternama. Pundi-pundi uangnya pun terus bertambah. Tak ayal, hidupnya makin bergelimangan harta bersama Ronaldo yang juga meraup bayaran selangit di dunia sepakbola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini