Share

Rasmus Hojlund, The Next Erling Haaland yang Diincar Real Madrid

Maulana Yusuf, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 46 2752885 rasmus-hojlund-the-next-erling-haaland-yang-diincar-real-madrid-4bkra5vIEC.jpg Rasmus Hojlund kala membela Atalanta. (Foto: Instagram/@rasmus.hoejlund)

MADRID – Wonderkid Atalanta, Rasmus Hojlund, dikabarkan masuk radar Real Madrid. Pemain muda ini memang sukses tampil gemilang bahkan sampai dijuluki The Next Erling Haaland alias Erling Haaland berikutnya.

Dilansir dari media Spanyol, Fichajes yang dikutip dari The Hard Tackle, Rabu (25/1/2023), Real Madrid terus memantau perkembangan striker berusia 19 tahun itu di Atalanta. Mereka mendambakan kehadiran penyerang setinggi 1,91 meter itu karena fisik dan kemampuannya dalam mencetak gol yang diperlukan tim.

Rasmus Hojlund

BACA JUGA: Liverpool Terdepan Dapatkan Jude Bellingham meski Real Madrid Disebut Siap Penuhi Harga Tinggi dari Borussia Dortmund

Rasmus Hojlund sendiri telah menghabiskan waktu selama beberapa tahun di tanah airnya, Denmark dengan melewati akademi di sejumlah akademi. Dia akhirnya menemukan pijakan yang stabil di FC Copenhagen sebelum bergabung dengan SK Sturm Graz pada Januari 2022.

BACA JUGA: Antoine Griezmann Tanggapi Pembatasan Kuota Penonton Atletico Madrid di Laga Kontra Real Madrid: Itu Gila!

Namun, tugas Rasmus Hojlund dengan klub Austria itu berakhir pada musim panas lalu ketika dia bergabung dengan Atalanta. Kini, wonderkid asal Denmark itu telah memantapkan dirinya sebagai salah satu striker muda terbaik di Liga Italia.

Follow Berita Okezone di Google News

Tercatat, pemain berusia 19 tahun itu telah membuat 16 penampilan sejauh ini untuk Atalanta, mengumpulkan lima gol dan dua assist. Angkanya mungkin tidak terlalu mengesankan. Akan tetapi, Hojlund telah meraup angka-angka itu hanya dalam waktu permainan 758 menit.

Sehingga, kiprah sang pemain itu telah menarik perhatian Real Madrid. Los Blancos sendiri memang dikabarkan akan berburu striker baru pada musim panas 2023.

Hal itu dilakukan karena Karim Benzema menghadapi beberapa masalah kebugaran pada musim ini. Jadi, Real Madrid akan membutuhkan alternatif untuk penyerang veteran berkebangsaan Prancis itu.

Rasmus Hojlund bukan satu-satunya incaran Real Madrid. Ada nama Dusan Vlahovic juga yang dikabarkan masuk radar mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini