Share

Antoine Griezmann Tanggapi Pembatasan Kuota Penonton Atletico Madrid di Laga Kontra Real Madrid: Itu Gila!

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 25 Januari 2023 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 46 2752662 antoine-griezmann-tanggapi-pembatasan-kuota-penonton-atletico-madrid-di-laga-kontra-real-madrid-itu-gila-dlViSDeqtk.JPG Antoine Griezmann merasa jengkel dengan pembatasan kuota penonton Atletico Madrid (Foto: REUTERS)

ANTOINE Griezmann tanggapi tanggapi pembatasan kuota penonton Atletico Madrid di laga kontra Real Madrid. Sang penyerang Los Rojiblancos – julukan Atletico Madrid – menyebut itu sebagai hal yang gila.

Santiago Bernabeu akan menjadi saksi pertemuan dua tim ibu kota Spanyol ini pada Jumat 27 Januari 2023 dini hari WIB. Laga bertajuk El Derbi Madrileno ini terjadi di babak perempatfinal Copa del Rey 2022-2023.

Atletico Madrid vs Real Madrid

Hanya saja, beredar kabar jika penggemar Atletico hanya akan mendapat jatah 600 tiket untuk laga tersebut. angka tersebut sebenarnya sudah naik, jika dibandingkan yang hanya 334 kursi saja.

Padahal, Santiago Bernabeu memiliki kapasitas hingga 80 ribu tempat duduk. Tentunya jumlah 600 penonton untuk pendukung tamu terbilang sangat sedikit, hanya sekitar 0,75 persen.

Biasanya, pemain cenderung tak mau ikut campur dengan hal tersebut. Namun, tidak bagi Griezmann yang heran dengan situasi tersebut. Dia tampak keheranan dengan sedikitnya pendukung Atletico yang dapat tiket.

Follow Berita Okezone di Google News

“Wow. Ini sungguh gila,” cuit Griezmann menanggapi keadaan tersebut lewat akun Twitter miliknya, Rabu (25/1/2023).

Atletico Madrid vs Real Madrid

Pihak Madrid sendiri memang diketahui membatasi kursi bagi penggemar Atletico. Mereka melakukannya karena merasa tak memiliki kewajiban untuk memberikan tempat lebih, dan memprioritaskan penggemarnya sendiri.

Derbi Madrid sendiri hampir selalu berjalan panas, menyaingi gengsi El Clasico. Namun, dengan terbatasnya jumlah pendukung Atletico, Madrid diyakini mendapat keuntungan tersendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini