Share

Liverpool Terdepan Dapatkan Jude Bellingham meski Real Madrid Disebut Siap Penuhi Harga Tinggi dari Borussia Dortmund

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 25 Januari 2023 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 51 2752833 liverpool-terdepan-dapatkan-jude-bellingham-meski-real-madrid-disebut-siap-penuhi-harga-tinggi-dari-borussia-dortmund-oXTsYC1FzA.JPG Jude Bellingham diminati Liverpool dan Real Madrid (Foto: Reuters)

SALAH satu wonderkid milik Timnas Inggris, Jude Bellingham terus menjadi perbincangan hangat publik sepakbola dunia, terkait isu kepindahannya dari Borussia Dortmund. Terbaru, raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan siap menebus mahar tinggi yang diminta Borussia Dortmund untuk sang pemain.

Akan tetapi, Jude Bellingham disebut tak begitu berminat ke Real Madrid. Penyerang 19 tahun itu dikabarkan lebih tertarik pindah ke Liverpool ketimbang Real Madrid.

 Jude Bellingham

Seperti diketahui, masa depan Bellingham terus menjadi perbincangan kendati kontraknya terhitung masih panjang. Ia diminati sejumlah klub top Eropa, termasuk Liverpool dan Real Madrid.

Sementara itu, Borussia Dortmund tidak akan melepas salah satu talenta mudanya begitu saja. Die Borussen -julukan Borussia Dortmund- dikabarkan sudah mematok harga 135 juta poundsterling atau sekira Rp2,4 triliun untuk melego sang pemain.

Tawaran itu cukup besar bagi pemain berusia 19 tahun. Meski begitu, beberapa waktu lalu, Real Madrid disebut lebih unggul dalam mengejar Bellingham. Mereka bahkan sudah mempersiapkan dana besar untuk menebus sang pemain dari Jerman.

BACA JUGA:Demi Boyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, Real Madrid Siap Lepas Eduardo Camavinga

Namun, seperti dilaporkan Sky Sports, Rabu (25/1/2023), Liverpool yang lebih diunggulkan. Terlebih juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp terus merayu Bellingham agar bersedia pindah ke Anfield.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

Hanya saja, Liverpool memang harus membayar klausul pelepasan yang sangat besar. Ya, perkara harga transfer yang besar menjadi kunci utama transfer Bellingham.

Jude Bellingham

Hal itu tak lepas dari penolakan pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG), untuk mengeluarkan dana lebih. Jika tidak segera, maka bukan tidak mungkin Bellingham membelot ke klub lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini