Share

Nottingham Forest Dipastikan Bakal Tampil Habis-habisan di Laga Kontra Manchester United, Optimis Menang Besar?

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 45 2752458 nottingham-forest-dipastikan-bakal-tampil-habis-habisan-di-laga-kontra-manchester-united-optimis-menang-besar-zoY62IYYxq.JPG Pelatih Nottingham Forest pastikan Nottingham Forest bakal tampil habis-habisan kontra Manchester United (Foto: Reuters)

NOTTINGHAM Forest akan melakoni laga berat di babak semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023 yakni kontra Manchester United. Jelang pertandingan leg pertama, Steve Cooper selaku pelatih Forest -julukan Nottingham Forest- memastikan jika timnya bakal tampil habis-habisan.

Untuk diketahui, laga leg pertama akan tersaji di Stadion City Ground, Nottingham, Inggris, pada Kamis (26/1/2023) pukul 03.00 WIB. Kemenangan akan menjadi target utama kedua tim demi menjaga asa lolos ke babak final.

Nottingham Forest

Cooper menegaskan bahwa tim asuhannya wajib menjaga fokusnya untuk meladeni pertandingan tersebut. Dirinya juga memastikan bahwa Nottingham harus siap tampil habis-habisan demi merebut kemenangan.

"Kami harus fokus pada pertandingan dan siap untuk memberikan semua yang kami punya,” ungkap Steve Cooper dilansir dari laman resmi Nottingham Forest, Selasa (24/1/2023).

Lebih lanjut, Cooper meyakini bahwa menghadapi Man United bukanlah perkara yang mudah dilakukan. Oleh karena itu, dirinya menuntut Nottingham untuk membulatkan komitmennya untuk mendapatkan hasil maksimal.

Follow Berita Okezone di Google News

β€œIni akan menjadi beberapa pertandingan yang sulit, kami hanya fokus pada leg pertama saat ini jadi kami harus berkomitmen untuk itu dan mendukung diri sendiri jika tidak maka akan menjadi lebih sulit,” sambung Steve Cooper.

Steve Cooper

Selain itu, Cooper juga mengatakan bahwa Nottingham telah bekerja keras untuk bisa melaju ke babak semifinal Piala Liga Inggris kali ini. Cooper pun berharap tim asuhannya bisa menunjukan permainan terbaiknya.

"Kami perlu menyadari bahwa permainan ini mungkin tidak terlalu sering terjadi dan kami harus bekerja keras untuk sampai ke sini. Kami menantikannya, menerimanya dan menyerangnya tetapi dengan cara kami,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini