Share

Erik Ten Hag Incar Momentum Kebangkitan di Laga Nottingham Forest vs Manchester United

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 45 2752345 erik-ten-hag-incar-momentum-kebangkitan-di-laga-nottingham-forest-vs-manchester-united-XkR0ZvMkyC.jpg Erik Ten Hag incar momentum kebangkitan di laga Nottingham Forest vs Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER United akan bersua Nottingham Forest di lanjutan Piala Liga Inggris 2022-2023. Nantinya, pasukan Setan Merah bakal bertandangn ke Stadion City Groud, kandang Nottingham Forest.

Menariknya, ini kali pertama Manchester United kembali ke kandang Nottingham Forest setelah 24 tahun. Terakhir kali mereka melakoni laga tandang kontra Nottingham Forest pada 1999 di kompetisi Liga Inggris.

 Manchester United

Saat itu, Setan Merah sukses mendulang tiga poin. Manchester United yang masih di bawah asuhan Sir Alex Ferguson menang dengan skor telak 8-1.

Sebab demikian, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menunggu momen tersebut. Di sisi lain, juru taktik asal Belanda itu pun tak ingin kehilangan momentum kebangkitan Manchester United usai digasak 2-3 oleh Arsenal di Liga Inggris 2022-2023.

“Ya, sudah lama sekali (Man) United bermain di sana. Kami suka itu, bermain di depan penonton yang fanatik,” ungkap Erik Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United, Selasa (24/1/2023).

BACA JUGA:Makin Tersingkir dari Tim Utama Manchester United, Situasi Scott McTominay Dipantau Newcastle United

Selain itu, Erik Ten Hag meyakini atmosfer pertandingan pasti sangat luar biasa. Oleh karena itu, Erik Ten Hag meminta tim asuhannya untuk bersiap menghadapi perlawanan yang bakal diberikan oleh Nottingham Forest.

Follow Berita Okezone di Google News

“Ini akan menjadi atmosfer yang bagus, saya pikir itu akan memotivasi para pemain mereka dan kami harus bersiap untuk itu,” imbuh pelatih asal Belanda tersebut.

Erik Ten Hag

Saat ini, Erik Ten Hag pun belum ingin memikirkan lebih jauh untuk bisa merebut gelar juara di Piala Liga Inggris 2022-2023. Namun dirinya hanya fokus untuk membawa Manchester United merebut kemenangan di setiap pertandingan yang akan dihadapi.

“Kami memiliki peluang bagus tetapi kami harus pergi dari pertandingan ke pertandingan. Jadi tujuan besok adalah untuk memenangkan pertandingan itu,” pungkas Erik Ten Hag.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini