Share

Makin Tersingkir dari Tim Utama Manchester United, Situasi Scott McTominay Dipantau Newcastle United

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 51 2751796 makin-tersingkir-dari-tim-utama-manchester-united-situasi-scott-mctominay-dipantau-newcastle-united-Ktz5lXFoDX.jpg Scott McTominay masuk dalam daftar transfer Newcastle United (Foto: Reuters)

GELANDANG Manchester United, Scott McTominay dikabarkan tengah dipantau klub kaya baru di Liga Inggris, Newcastle United. The Magpies -julukan Newcastle United- ingin mendatangkan McTominay sebagai amunisi baru demi menjaga asa lolos ke Liga Champions 2023-2024.

Sebagaimana diketahui, Scott McTominay merupakan salah satu gelandang andalan Manchester United. Sayangnya, posisinya di tim utama Manchester United mulai tersingkir.

Scott McTominay

Sebab, Erik Ten Hag lebih memilih untuk memainkan Casemiro dan Fred ketimbang Scott McTominay. McTominay pun lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan akibat hal tersebut.

Hal ini bisa dilihat dari menit bermain McTominay yang sedikit, serta partisipasinya sebagai starter tim sebelum berlaga. Menurut catatan transfermarkt, Selasa (24/1/2023), McTominay hanya mendapatkan kepercayaan 35 persen sebagai starter di Liga Inggris 2022-2023.

Newcastle United pun melihat peluang untuk memboyong McTominay ke St. James Park. Menurut laporan Sports Mole, Selasa (24/1/2023), pembicaraan antara kedua klub, Manchester United dan Newcastle, sudah berlangsung.

Follow Berita Okezone di Google News

“Newcastle telah mengadakan pembicaraan dengan (Manchester) United mengenai kemungkinan menyelesaikan transfer bulan ini,” tulis Sports Mole, dinukil pada Selasa (24/1/2023).

Scott Mctominay

The Magpies sendiri ingin memboyong McTominay demi memperkuat tim, yang bertekad lolos ke Liga Champions musim depan. Namun sayangnya, negosiasi tersebut diprediksi berjalan alot karena The Red Devils -julukan Manchester United- tidak ingin menjual pemain pada bursa transfer musim dingin.

McTominay baru bisa dilepas pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Terlebih lagi, kontrak sang pemain masih terhitung panjang hingga Juni 2025. Namun, The Magpies dikabarkan tetap bersikeras untuk mendatangkan McTominay nantinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini