Share

Blak-blakan soal Masa Depannya, Olivier Giroud: Saya Ingin Pensiun di AC Milan!

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 47 2751687 blak-blakan-soal-masa-depannya-olivier-giroud-saya-ingin-pensiun-di-ac-milan-pRI74Stbh1.JPG Olivier Giroud ingin perpanjang kontrak dan pensiun di AC Milan (Foto: Reuters)

PENYERANG AC Milan, Olivier Giroud, angkat bicara soal masa depannya bersama raksasa Liga Italia itu. Giroud mengaku jika dirinya ingin memperpanjang kontraknya dan mengakhiri kariernya sebagai pemain bersama Rossoneri -julukan AC Milan.

Untuk diketahui, Olivier Giroud didatangkan AC Milan pada Juli 2021 silam dari Chelsea. Bomber Timnas Prancis itu mendapatkan kontrak selama dua tahun yang mana akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Olivier Giroud

Kini, Olivier Giroud blak-blakan menjelaskan masa depannya bersama AC Milan. Pemain veteran berusia 36 tahun itu mengaku ingin memperpanjang masa baktinya dengan Rossoneri.

Bukan hanya itu, Olivier Giroud menyatakan bahwa dirinya ingin gantung sepatu di San Siro. Saat ini, pemain andalan Timnas Prancis itu tengah menjalani negosiasi bersama klub juara bertahan Liga Italia itu.

"Saya ingin memperpanjang kontrak saya dengan AC Milan. Kami sekarang sedang dalam pembicaraan untuk menyelesaikannya, kami sedang bernegosiasi, saya berharap untuk menyelesaikan karir saya di sini," ungkap Olivier Giroud, menurut laporan dari pakar bursa transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano di Twitternya, dikutip Selasa (24/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Kabarnya, pembicaraan antara Giroud dan AC Milan sangat maju tentang kesepakatan baru kedua belah pihak. Masa depan pemain berusia 36 tahun itu pun bakal ditentukan beberapa waktu ke depan.

Olivier Giroud

Sejauh ini, Olivier Giroud telah mengemas 62 penampilan di semua kompetisi bersama AC Milan dengan 23 gol dan 10 assist. Selain mantan pemain Chelsea, ia juga merupakan eks penyerang Arsenal.

Bersama The Gunners -julukan Arsenal, Olivier Giroud telah menorehkan catatan impresif. Dia sukses mencetak 253 penampilan dengan 105 gol dan 41 assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini