Share

Bukan Arsenal, Bukayo Saka Disarankan Hengkang dan Gabung Klub Ini oleh Legenda Manchester United

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 45 2751480 bukan-arsenal-bukayo-saka-disarankan-hengkang-dan-gabung-klub-ini-oleh-legenda-manchester-united-DF4SaJnDry.JPG Bukayo Saka disarankan hijrah ke Real Madrid (Foto: REUTERS)

BUKAN Arsenal, Bukayo Saka disarankan hengkang dan gabung klub ini oleh legenda Manchester United. Menurut Roy Keane, sang pemain muda Arsenal punya potensi untuk menjadi hebat dunia dan bermain untuk Real Madrid.

Sang pemain berusia 21 tahun telah menjadi sosok penting untuk The Gunners – julukan Arsenal. Namun demikian, masa depannya kerap digunjingkan seiring dengan masa baktinya yang akan habis pada musim panas 2024.

Bukayo Saka

Pemain rentan hengkang ketika kontraknya tersisa setahun dan tidak diberikan perpanjangan. Hal itu berpotensi terjadi pada musim panas 2023 ini ketika kontrak Saka tersisa setahun.

Roy Keane mengagumi gaya bermain yang dimiliki Bukayo Saka. Sebab, pemain itu punya peran yang cukup vital saat kali Arsenal bermain.

"Memerlukan satu atau dua pemain untuk menghadang pemain itu. Sebab, dia punya peran dalam pertandingan sepakbola. Saya suka segalanya tentang dia," kata Roy Keane dilansir dari Metro, Senin (23/1/2023).

Pria berusia 51 tahun itu mengatakan Bukayo Saka bakal makin berkembang jika bermain di tim besar lainnya. Sebab, potensi yang pemain itu miliki bakal makin terasah.

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya pikir dia bisa pergi dan bermain untuk salah satu klub besar di Eropa dan bermain untuk mereka termasuk Real Madrid. Saya pikir dia sebaik itu," katanya.

Bukayo Saka

Roy Keane kembali memberikan pujian kepada Bukayo Saka. Sebab, dia selalu menikmati saat pemain Timnas Inggris itu berlaga.

"Saya pikir dia fantastis. Bakat yang luar biasa. Saya suka melihatnya," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini