Share

Juventus Kena Hukuman Pengurangan Poin, Begini Respons Mengejutkan Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik

Cikal Bintang, MNC Portal · Minggu 22 Januari 2023 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 47 2750815 juventus-kena-hukuman-pengurangan-poin-begini-respons-mengejutkan-dusan-vlahovic-dan-arkadiusz-milik-8zB6JfYSPq.JPG Arkadiusz Milik dan Dusan Vlahovic beri respons mengejutkan usai Juventus kena hukuman pengurangan poin (Foto: Reuters)

JUVENTUS mengalami nasib yang kurang mengenakkan usai mendapat pengurangan 15 poin akibat terbukti melakukan manipulasi laporan keuangan. Alih-alih kesal terhadap klubnya, Arkadiusz Milik dan Dusan Vlahovic justru menginginkan tim berjuluk Bianconeri itu bersatu.

Ya, Juventus kembali tersandung kasus memalukan setelah sebelumnya sempat terkena Calciopoli atau pengaturan skor belasan tahun silam. Kali ini, Bianconeri terjerat kasus bernama Plusvalenza Gate.

Dusan Vlahovic

Kasus manipulasi laporan keuangan ini terbukti, menyusul mundurnya sejumlah petinggi Juventus seperti Andrea Agnelli dan Pavel Nedved. Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) juga memberikan hukuman kepada 11 petinggi Juventus, termasuk Agnelli dan Nedved, untuk tidak terlibat dalam sepakbola Italia.

Hukuman ini tentu saja membuat Juventus terpukul. Dengan pengurangan 15 poin, kini Bianconeri berada di peringkat 10 klasemen dengan perolehan 22 poin, terjun bebas dari papan atas. Namun, pengurangan poin ini tidak membuat Milik dan Vlahovic larut dalam kesedihan.

Keduanya mencoba saling menguatkan tim agar bisa bangkit dan meraih yang terbaik pada musim ini. Dua bomber Juventus itupun memberikan suntikan semangat lewat kata-kata kepada Bianconeri yang sedang terpuruk.

Follow Berita Okezone di Google News

“Bersatu. Yang terpenting sekarang adalah menang, sampai akhir, ayo Juve!,” tulis Arkadiusz Milik dikutip dari Tuttomercatoweb, Minggu (22/1/2023).

Arkadiusz Milik

“Kami tidak takut berkurang beberapa poin di klasemen. Kami tidak takut menyingsingkan lengan baju. Kami tidak takut dengan lawan kami. Kami tidak boleh takut pada apapun. Karena ketika mereka mengira kami telah jatuh, kami akan bangkit kembali lebih kuat dari sebelumnya. Inilah kami, inilah Juventus,” timpal Vlahovic.

Sementara itu, Juventus tetap akan bermain untuk pertandingan selanjutnya di Liga Italia 2022-2023. Tim asal Turin, Italia tersebut akan berhadapan dengan Atalanta di Juventus Stadium, Turin, Italia pada Senin (23/1/2023) pukul 02.45 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini