Share

Resmi Gabung Atletico Madrid, Memphis Depay Langsung Disandingkan dengan Diego Costa

Rio Eristiawan, MNC Portal · Sabtu 21 Januari 2023 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 21 46 2750514 resmi-gabung-atletico-madrid-memphis-depay-langsung-disandingkan-dengan-diego-costa-f3kp7aoF6x.jpg Memphis Depay resmi gabung Atletico Madrid. (Foto: Atletico Madrid)

MADRID – Memphis Depay resmi gabung Atletico Madrid dari Barcelona. Menyambut gembira kedatangan Memphis Depay, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, langsung menyandingkan sang pemain dengan legenda tim tersebut, Diego Costa.

Sebagaimana diketahui, Memphis Depay resmi meninggalkan Barcelona pada bursa transfer Januari 2023. Penyerang Tim Nasional (Timnas) Belanda itu memutuskan bergabung dengan Atletico Madrid.

Memphis Depay

BACA JUGA: Resmi! Memphis Depay Membelot ke Atletico Madrid dari Barcelona

Los Rojiblancos dikabarkan mengeluarkan uang sebesar 4 juta euro atau sekira Rp65,25 miliar untuk menggaet Depay. Memphis Depay pun bakal berada di Atletico Madrid hingga Juni 2025.

Diego Simeone pun menyebut Memphis Depay memiliki kemiripan dengan Diego Costa. Dengan kondisi ini, harapan besar melihat Memphis Depay berkiprah manis di Atletico Madrid tentunya sangat besar.

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya melihat dia mirip dengan Costa, yang dulunya seorang striker yang selalu memulai sebagai penyerang kedua, tetapi kemudian menjadi penyerang utama ditim karena dia mendefinisikan dengan baik dan eksplosif," kata Diego Simeone, dilansir dari Marca, Sabtu (21/1/2023).

Pelatih asal Argentina itu menjelaskan Memphis Depay sedang berusaha kembali ke performa terbaiknya. Diego Simeone pun akan membantunya agar segacor kala bermain di Olympique Lyon dulu.

Diego Costa

"Seorang pemain datang dengan antusiasme dan keinginan untuk memulihkan diri agar kembali ke performa terbaiknya, kami akan bekerja untuk melihat permainan terbaiknya muncul, seperti saat masih berada di Lyon," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini