Share

Dikonfirmasi Fabrizio Romano, Memphis Depay Segera Tinggalkan Barcelona untuk Atletico Madrid!

Maulana Yusuf, MNC Portal · Kamis 19 Januari 2023 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 46 2749144 dikonfirmasi-fabrizio-romano-memphis-depay-segera-tinggalkan-barcelona-untuk-atletico-madrid-O1lHUtioOo.jpg Memphis Depay segera gabung Atletico Madrid (Foto: Twitter/memphis)

DIKONFIRMASI Fabrizio Romano, Memphis Depay segera tinggalkan Barcelona untuk Atletico Madrid. Sang penyerang asal Belanda akan dikontrak oleh Los Rojiblancos – julukan Atletico Madrid – hingga 2025 mendatang.

Jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano mengonfirmasinya secara langsung. Menurut pewarta asal Italia tersebut, Atletico Madrid menebus Memphis sekitar Rp65,1 miliar dengan status permanen dari Barcelona.

 Memphis Depay

"Memphis Depay ke Atlético Madrid, kesepakatan sudah selesai dan ini dia! Perjanjian ditutup dengan biaya sekitar 3-4 juta Euro (sekitar Rp65,1 miliar) ke Barcelona untuk transfer permanen," ungkap Fabrizio Romano, dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (19/1/2023).

Lebih lanjut, Fabrizio Romano mengatakan nantinya Memphis Depay bakal meneken kontrak hingga 2025 mendatang. Dalam waktu dekat, pemain Timnas Belanda itu pun segera melakukan tes medis di Madrid.

"Memphis akan menandatangani kontrak yang berlaku hingga Juni 2025, kesepakatan dua setengah tahun sebagai pemain Atletico Madrid yang baru," cetus Fabrizio Romano.

"Memphis Depay diatur untuk melakukan perjalanan ke Madrid untuk medis dalam beberapa hari ke depan karena ada kesepakatan penuh antara semua pihak," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

La Blaugrana – julukan Barcelona – terbilang untung bisa menjual Memphis Depay yang sebenarnya akan berstatus gratis pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, mantan penyerang Manchester United tersebut sempat dikaitkan dengan Inter Milan.

Memphis Depay

Akan tetapi sesuai apa yang dikatakan Fabrizio Romano, kini Memphis Depay lebih memilih Atletico Madrid. Dia pun diperkirakan sebentar lagi akan berganti kostum untuk berseragam Los Rojiblancos.

Di sisi lain, Barcelona sebelumnya dikaitkan dengan pemain sayap Atletico Madrid, Yannick Carrasco, sebagai pengganti Memphis Depay. Namun, Romano tidak menyinggung apa pun mengenai sang pemain Timnas Belgia yang berkaitan dengan transfer Memphis Depay.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini