Share

Benarkan Keinginan Barcelona Tukar Memphis Depay dengan Yannick Carrasco, sang Agen: Negosiasi Sedang Berlangsung

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 18 Januari 2023 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 46 2748455 benarkan-keinginan-barcelona-tukar-memphis-depay-dengan-yannick-carrasco-sang-agen-negosiasi-sedang-berlangsung-nVnibRyNyz.jpg Yannick Carrasco tengah dipantau oleh Barcelona (Foto: Instagram/@yannickferreiracarrasco)

BARCELONA dikabarkan tengah bergeliat melakukan negosiasi dengan Atletico Madrid. Tim berjuluk Blaugrana itu disebutkan memiliki ketertarikan dengan Yannick Carrasco.

Sebab itu, Barcelona punya penawaran dengan mengajukan Memphis Depay untuk ditukar dengan Yannick Carrasco. Mengenai itu, agen Yannick Carrasco, Pini Zahavi membenarkannya. Bahkan, Pini Zahavi menyebut negosiasi tengah berlangsung dari kedua pihak.

Memphis Depay

Sekadar diketahui, Barcelona terus bermanuver di bursa transfer musim dingin 2023. Pasalnya, klub asal Catalan tersebut ingin meringankan beban gaji pemain untuk menyehatkan finansial mereka.

Blaugrana -julukan Barcelona- mempersilakan Memphis Depay pergi dengan syarat harus ada kesepakatan yang cocok. Memphis Depay pun dilego dengan harga 7 juta euro atau sekira Rp114 miliar.

Inter Milan sempat dikabarkan tertarik dengan jasa Memphis Depay. Tetapi, agen Memphis Depay, Sebastian Ledure menepis rumor kliennya merapat ke Giuseppe Meazza.

BACA JUGA:Tepis Rumor Kepindahan Kliennya ke Inter Milan, Agen Memphis Depay: Tidak Ada Negosiasi

Terbaru, Memphis Depay masuk dalam radar transfer Atletico Madrid. Pemain asal Belanda itu menjadi target utama untuk mempertajam lini depan Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid.

Follow Berita Okezone di Google News

Menurut laporan Football Espana, Rabu (18/1/2023), Barcelona ingin menukar memphis Depay dengan Carrasco tanpa tambahan biaya sepeser pun. Zahavi pun mengonfirmasi kabar tersebut.

Yannick Carrasco

“Rencananya adalah menukar Yannick (Carrasco) dengan Memphis (Depay). Belum ada yang konkret, saya juga tidak tahu apakah itu akan berhasil, tetapi negosiasi sedang berlangsung," kata Zahavi dikutip dari Football Espana, Rabu (18/1/2023).

"Yannick menyukai Barcelona dan merupakan pemain yang bagus," lanjutnya.

Atletico Madrid dikabarkan tidak menyukai kabar ini beredar ke publik. Akan tetapi, andai kesepakatan tercapai, publik bisa melihat Memphis Depay dan Carrasco dengan seragam yang berbeda pada setengah musim ke depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini