Share

Piala Super Italia 2022: Stefano Pioli Ingin AC Milan Lakukan Hal Ini di Laga Kontra Inter Milan

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 18 Januari 2023 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 47 2748623 piala-super-italia-2022-stefano-pioli-ingin-ac-milan-lakukan-hal-ini-di-laga-kontra-inter-milan-p5bQIOLAF9.JPG Stefano Pioli minta AC Milan bertahan dengan baik di laga kontra Inter Milan (Foto: Reuters)

AC Milan bakal melakoni laga besar kontra Inter Milan di Piala Super Italia 2022. Menjelang pertandingan itu, pelatih Rossoneri -julukan AC Milan, Stefano Pioli, menginginkan timya untuk bisa bertahan dengan baik.

Ya, AC Milan akan bersua sang rival sekota, Inter Milan di King Fahd Stadium, Arab Saudi pada Kamis (19/1/2023) pukul 02.00 WIB. Pertandingan bertajuk Derby Della Madonnina itu diprediksi akan berlangsung seru mengingat kedua tim memiliki target untuk meraih kemenangan demi meraih trofi Piala Super Italia 2022.

Stefano Pioli

Namun demikian, Rossoneri justru dilanda masalah serius menjelang pertandingan penting itu. Ya, lini pertahanan AC Milan menjadi sorotan banyak pihak, termasuk Pioli, lantaran tidak maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir.

Enam gol bersarang di gawang Ciprian Tatarusanu dalam empat pertandingan terakhir. Bahkan, beberapa gol tercipta saat pertandingan memasuki menit kritis. Hasilnya, AC Milan hanya memenangkan satu dari empat laga terakhir tanpa cleansheet.

Oleh sebab itu, Pioli mewanti-wanti skuadnya untuk bertahan lebih baik dan kompak saat berhadapan dengan Nerazzurri -julukan Inter Milan. Walau demikian, pelatih berdarah Italia itu tidak mau menyalahkan para pemainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Momen-momen sulit terjadi, dan kami telah menghadapinya sebagai sebuah grup. Ini adalah Final, ini adalah kesempatan bagi kami untuk bangga dan antusias,” ujar Stefano Pioli seperti dilansir dari laman resmi AC Milan, Rabu (18/1/2023).

Stefano Pioli

“Kami harus berusaha bertahan lebih baik, kami kebobolan terlalu banyak gol, kami harus melakukannya kompak dalam bertahan. Kami telah melakukan kesalahan yang menyebabkan kebobolan gol, dan kami harus melakukan yang lebih baik,” sambungnya tegas.

Sementara itu, Piala Super Italia ini akan menjadi pertemuan kedua bagi AC Milan dan Inter Milan di musim 2022-2023. Sebelumnya, Rossoneri mampu memenangkan Derby Della Madonnina dengan skor 3-2 di Liga Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini