Share

Simone Inzaghi Tegaskan Inter Milan Tak Akan Parkir Bus Kala Hadapi AC Milan di Piala Super Italia 2023, Nerazzurri Menggila?

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 18 Januari 2023 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 47 2748561 simone-inzaghi-tegaskan-inter-milan-tak-akan-parkir-bus-kala-hadapi-ac-milan-di-piala-super-italia-2023-nerazzurri-menggila-V19lMbvHFf.JPG Simone Inzaghi pastikan Inter Milan bakal tampil menyerang di laga kontra AC Milan pada Piala Super Italia 2023 (Foto: Reuters)

INTER Milan akan berhadapan dengan rival sekotanya, AC Milan di final Piala Super Italia 2023. Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Nerazzurri -julukan Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan jika timnya akan bermain menyerang.

Untuk diketahui, laga antara Inter Milan kontra AC Milan akan tersaji di King Fahd Stadium, Arab Saudi pada Kamis (19/1/2023) dini hari WIB. Laga bertajuk Derby Milan itu dipastikan bakal berbeda dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Inter Milan

Pasalnya, kedua tim akan bermain dalam pertandingan pamungkas untuk kali ini. Inzaghi mengatakan, Nerazzurri yang merupakan juara bertahan tidak akan merelakan gelarnya untuk rival sekota.

Menjelang pertandingan tersebut, Inzaghi menegaskan timnya tidak akan bermain defensif. Kendati sedang kelimpungan di lini pertahanan, pelatih asal Italia itu menginginkan Nerazzurri menerapkan skema bermain ofensif dalam pertandingan tersebut.

"Kami menemukan formasi dengan penyerang yang berharga, kami tahu bahwa kami harus bekerja sebagai tim karena ketika kami kebobolan, kami berbicara tentang para pemain bertahan,” ujar Inzaghi dikutip dari laman resmi Inter Milan, Rabu (18/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

“Tetapi Inter harus memainkan fase ofensif dan defensif sebagai sebuah tim, hanya dengan cara ini kami dapat menang. Ini pertandingan penting,” sambung Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi

Lebih jauh, pelatih berusia 46 tahun itu berharap timnya dapat mengatur momentum untuk menerapkan skema permainan itu. Inzaghi juga berharap, Inter Milan tidak ‘terdikte’ dengan skema permainan Rossoneri -julukan AC Milan.

“Saya cukup beruntung untuk bermain di banyak final sebagai pemain dan pelatih. Itu adalah pertandingan tersendiri di mana akan ada banyak bagian dari pertandingan di mana tim harus tahu bagaimana mengatur momen. Harapan saya adalah tim ini selalu dalam (skema) permainan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini