Share

AC Milan vs Inter Milan di Piala Super Italia 2023: Tekad Nerazzurri Pertahankan Titel Juara!

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 18 Januari 2023 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 47 2748416 ac-milan-vs-inter-milan-di-piala-super-italia-2023-tekad-nerazzurri-pertahankan-titel-juara-BKQmJ51NPK.jpg Inter Milan bertekad pertahankan gelar Piala Super Italia (Foto: Reuters)

AC MILAN vs Inter Milan di Piala Super Italia 2023 pada Kamis 19 Januari 2023 dini hari pukul 02.00 WIB. Jelang laga tersebut, juru taktik Inter Milan, Simone Inzaghi mengatakan dirinya bertekad untuk mempertahankan gelar juara Piala Super Italia.

Sebab itu, pelatih asal Italia tersebut menegaskan kepada anak buahnya, agar tampil maksimal di laga penuh gengsi tersebut. Di samping itu, Simone Inzaghi juga menegaskan, bahwa timnya saat ini dalam kondisi yang baik dan siap tempur hadapi AC Milan.

AC Milan vs Inter Milan

"Saya menganggapnya sebagai laga final (bukan balas dendam), tidak semua tim berhasil mencapainya,” kata Simone Inzaghi disadur dari laman resmi Inter Milan, Rabu (18/1/2023).

β€œIni adalah kelanjutan dari musim lalu, kami tahu apa yang diwakilinya, kami memenangkannya tahun lalu dan kami ingin mempertahankannya dengan segenap kekuatan kami,” sambungnya.

Lebih lanjut, Simone Inzaghi menegaskan, timnya harus bermain penuh semangat. Tak hanya memepertahankan gelar juara begitu saja.

BACA JUGA:Jelang AC Milan vs Inter Milan di Piala Super Italia 2023: Davide Calabria Optimistis Rossoneri Segel Gelar Juara!

Namun, ada gengsi di laga derby Milan, yang harus diperjuangkan. Di sisi lain, ia pun tak mau Inter Milan mengulangi kesalahan sama.

Follow Berita Okezone di Google News

Di mana ketika itu, Nerazzurri (julukan Inter Milan) dipaksa menyerah dari rival sekotanya di lanjutan Liga Italia 2022-2023. Saat itu, Inter Milan terkapar 2-3 dari AC Milan di laga yang berlangsung pada September 2022.

Simone Inzaghi

"Ingin lebih, derby adalah pertandingan spesial, kami bermain banyak musim lalu, kami menang dan kalah. Itu selalu pertandingan spesial yang ditentukan oleh episode, tahun ini, kami sempat dari mereka (AC Milan). Tapi sekarang Inter tidak pantas menerima kekalahan,” tandasnya.

Sebagai tambahan informasi, di Piala Super Italia edisi sebelumnya, Inter Milan berhasil menumpas perlawanan Juventus. Nerazzurri (julukan Inter Milan) menang 2-1 atas Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini