Share

Jelang AC Milan vs Inter Milan di Piala Super Italia 2023: Davide Calabria Optimistis Rossoneri Segel Gelar Juara!

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 18 Januari 2023 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 47 2748338 jelang-ac-milan-vs-inter-milan-di-piala-super-italia-2023-davide-calabria-optimistis-rossoneri-segel-gelar-juara-Dly6utTGKt.JPG Davide Calabria tegaskan AC Milan siap rebut kemenangan dari Inter Milan di Piala Super Italia 2023 (Foto: Reuters)

JELANG AC Milan vs Inter Milan di Piala Super Italia 2023, Davide Calabria sangat optimistis timnya bakal segel gelar juara. Hal itu tidak terlepas dari keyakinan ia pribadi beserta pemain AC Milan lainnya.

Seperti diketahui, laga Derby Milan ini merupakan pertemuan di final Piala Super Italia 2023. Partai penuh gengsi ini bakal tersaji di King Fahd International Stadium, Arab Saudi pada Kamis 19 Januari 2023 dini hari WIB.

 AC Milan vs Inter Milan

Sementara itu, Davide Calabria mengatakan juara adalah target utama Rossoneri -julukan AC Milan-. Sebab demikian, timnya akan berusaha menampilkan performa yang apik.

"Memenangkan trofi selalu penting. Kami memberi kepercayaan diri dan mendorong untuk berbuat lebih baik," kata Davide Calabria dilansir dari Tuttomercato, Rabu (18/1/2023).

Pemain 26 tahun itu mengatakan, berbagai persiapan AC Milan untuk melawan Inter Milan terus dilakukan di bawah instruksi sang pelatih Stefano Pioli. Hal itu agar timnya siap melakoni laga tersebut yang akan berlangsung ketat

BACA JUGA:Simone Inzaghi Pastikan Inter Milan Siap Hadapi AC Milan di Piala Super Italia 2023

"Kami telah mempersiapkannya dengan baik. Kami akan memberikan semua yang kami miliki," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Davide Calabria melanjutkan, AC Milan sudah sangat siap menantikan laga itu. Namun, timnya tidak akan memandang sebelah mata Inter Milan.

AC Milan vs Inter Milan

"Kami di sini untuk menang. Memenangkan Piala Super Italia akan menjadi hal penting," tegasnya.

AC Milan memang ingin memutus dominasi Inter Milan di Piala Super Italia. Sebab, di edisi sebelumnya, Nerazzurri -julukan Inter Milan- keluar jadi juara usai menumpas Juventus di final.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini