Share

Simone Inzaghi Pastikan Inter Milan Siap Hadapi AC Milan di Piala Super Italia 2023

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 18 Januari 2023 00:18 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 47 2748276 simone-inzaghi-pastikan-inter-milan-siap-hadapi-ac-milan-di-piala-super-italia-2023-WeaT0KrBUk.jpg Simone Inzaghi pastikan Inter Milan siap hadapi AC Milan di Piala Super Italia 2023 (Foto: Reuters)

INTER Milan akan bersua rival sekotanya, AC Milan di final Piala Super Italia 2023. Menatap laga tersebut, Simone Inzaghi selaku pelatih Nerazzurri -julukan Inter Milan- menyatakan jika timnya sudah sangat siap berhadapan dengan Rossoneri -julukan AC Milan.

Laga bertajuk derby Milan itu bakal tersaji di final Piala Super Italia 2023. Kedua tim akan saling adu kekuatan di King Fahd Stadium, Arab Saudi pada Kamis (19/1/2023) dini hari WIB.

Simone Inzaghi

Simone Inzaghi mengatakan berbagai persiapan sudah sangat matang. Pasalnya, laga itu pastinya tidak akan mudah buat I Nerazzurri dalam laga nanti.

"Kami tahu seperti apa sepak bola itu (segala kemungkinan terjadi). Kami harus pandai melakukan perjalanan itu," kata Simone Inzaghi dilansir dari Tuttomercato, Rabu (18/1/2023).

Pemain berusia 46 itu mengatakan fokus Inter Milan saat ini hanya melawan AC Milan. Pasalnya, timnya bertekad meraih kemenangan dalam laga itu.

"Sekarang kami hanya memikirkan tentang AC Milan. Pertandingan yang kami persiapkan dengan cara sebaik mungkin," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Simone Inzaghi menjelaskan timnya harus bisa menampilkan performa terbaik dalam laga nanti. Meskipun, Inter Milan sempat mengalami kendala menjelang laga nanti yakni kelelahan akibat perjalanan yang terbilang cukup jauh.

Simone Inzaghi

"Kami kelelahan karena perjalanan," katanya.

Kedua tim dalam performa berbeda sebelum laga itu dari hasil Liga Italia 2022-2023. AC Milan bermain imbang 2-2 dengan Lecce, sedangkan Inter Milan menang 1-0 atas Hellas Verona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini