Share

Jelang AC Milan vs Inter Milan di Piala Super Italia 2023, Stefano Pioli Ungkap Ambisi Besar Rossoneri

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 17 Januari 2023 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 47 2748213 jelang-ac-milan-vs-inter-milan-di-piala-super-italia-2023-stefano-pioli-ungkap-ambisi-besar-rossoneri-OLDJjZlpWP.JPG Stefano Pioli beberkan ambisi besar AC Milan jelang hadapi Inter Milan di Piala Super Italia 2023 (Foto: Reuters)

AC Milan akan melakoni partai final Piala Super Italia 2023 dengan menghadapi rival sekotanya, Inter Milan. Menjelang laga tersebut, Stefano Pioli pun mengungkapkan ambisi Rossoneri -julukan AC Milan- yaitu meraih gelar juara.

Untuk diketahui, final Piala Super Italia 2023 akan menyajikan laga bertajuk derby Milan. Pasalnya, dalam pertandingan yang akan berlangsung di King Fahd Stadium, Arab Saudi pada Kamis (19/1/2023) dini hari WIB itu, mempertemukan AC Milan kontra Inter Milan.

Stefano Pioli

Kedua tim dalam performa berbeda sebelum laga tersebut berlangsung. Dari hasil Liga Italia 2022-2023 terakhir, Rossoneri bermain imbang 2-2 dengan Lecce, sedangkan Inter Milan menang 1-0 atas Verona.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli pun berambisi tim asuhanya bisa mengalahkan Nerazzurri dalam laga itu. Oleh karena itu, berbagai persiapan terus dilakukan AC Milan untuk melakoni pertandingan penuh gengsi tersebut.

"Saya sedang mempersiapkan pertandingan. Kami bermain untuk sebuah trofi penting," kata Stefano Pioli dilansir dari Tuttomercato, Selasa (17/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Pelatih berusia 57 tahun itu menekankan timnya harus menampilkan performa terbaik dalam laga nanti. Oleh dikarenakan, Inter Milan pastinya akan memberikan perlawanan yang cukup ketat.

AC Milan

"Kami akan melakukannya dengan kemampuan terbaik," ucap Stefano Pioli.

Tak hanya itu, Stefano Pioli menyebut jika para pemain AC Milan sudah punya komitmen yang sama untuk mengalahkan Inter Milan. Hal itu mengindikasikan jika timnya akan berjuang habis-habisan di laga kontra Inter Milan nanti.

"Kami hadapi sebagai tim. Itu dengan berjuang bersama-sama," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini