Share

Ditanya soal Masa Depannya di Barcelona, Sergio Busquets Beri Jawaban Begini

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 15 Januari 2023 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 15 46 2746813 ditanya-soal-masa-depannya-di-barcelona-sergio-busquets-beri-jawaban-begini-Aq958QN8ec.JPG Sergio Busquets belum mau bicara terbuka soal masa depannya di Barcelona (Foto: REUTERS)

DITANYA soal masa depannya di Barcelona, Sergio Busquets beri jawaban begini. Sang gelandang asa Spanyol itu mengaku masih enggan membeberkannya.

Kontrak Busquets bersama La Blaugrana – julukan Barcelona – hanya berlaku hingga akhir musim ini. Hingga saat ini, belum ada pembicaraan intens mengenai perpanjangan masa baktinya.

Sergio Busquets

Busquets pun menegaskan bahwa hingga kini dirinya belum memutuskan terkait masa depannya. Saat ini dirinya masih ingin fokus membela Barcelona menghadapi Real Madrid di final Piala Super Spanyol.

“Tidak ada berita dan saya belum memutuskan, juga karena sekarang saya fokus pada final (Piala Super Eropa), yang sangat penting,” ungkap Sergio Busquets dilansir dari Tuttomercatoweb, Minggu (15/1/2023).

Tentu, hal ini berujung kepada berbagai spekulasi mulai dari kabar hengkang ke klub Amerika Serikat hingga pensiun setelah musim 2022-2023 berakhir. Namun, juara Piala Dunia 2010 bersama Timnas Spanyol tersebut enggan untuk memberikan bumbu apa pun terhadap rumor tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

“Salam perpisahan? Saya tidak tahu. Dan saya bahkan tidak akan mengatakannya kepada Anda saat ini,” tambah pemain berusia 34 tahun tersebut.

Sergio Busquets

Busquets pun meminta agar dirinya tidak terus ditanya mengenai masa depannya. Saat ini, Busquets lebih memilih untuk memberikan yang terbaik bagi Barcelona demi mendapatkan gelar.

“Jangan tanya saya hal lain tentang masalah ini karena saya tidak akan mengatakan apa-apa, saya selalu menempatkan tim di atas keputusan pribadi,” pungkas pemain kelahiran 1988 tersebut.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini