Share

Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona di Piala Super Spanyol 2023 Dapat Disaksikan di RCTI+!

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Minggu 15 Januari 2023 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 15 46 2746664 link-live-streaming-real-madrid-vs-barcelona-di-piala-super-spanyol-2023-dapat-disaksikan-di-rcti-f1PMk5Tkp3.JPG Real Madrid bakal hadapi Barcelona di final Piala Super Spanyol 2023. (Foto: Reuters)

LINK live streaming Real Madrid vs Barcelona di Piala Super Spanyol 2023 dapat disaksikan di RCTI+. Laga final yang dihelat di King Fahd Stadium, Riyadh, Arab Saudi itu akan berlangsung pada Senin (15/1/2023) pukul 02.00 WIB.

Seperti yang diketahui, Piala Super Spanyol 2023 digelar di Arab Saudi sejak babak semifinal. Madrid menjadi tim pertama yang lolos ke final usai berhasil menyingkirkan Valencia dengan susah payah.

Bagaimana tidak, Madrid yang mampu ditahan 1-1 selama 120 menit tersebut pun harus berjuang meraih kemenangan hingga babak adu penalti. Pada akhirnya, Madrid menang 4-3 atas Valencia di drama adu penalti tersebut.

Real Madrid vs Valencia

Nasib sama juga dirasakan Barcelona saat mencoba mengalahkan Real Betis. Tim asuhan Xavi Hernandez tersebut gagal menaklukkan Betis di waktu normal dan babak tambahan usai kedua tim sama kuat 2-2.

Beruntung, di babak adu penalti kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen tampil amat baik karena mampu menepis dua tendangan pemain Betis. Alhasil, Barcelona pun menang 4-2 atas Betis di babak adu penalti.

Dengan hasil dua pertandingan semifinal tersebut, laga el clasico pun dipastikan terjadi di final Piala Super Spanyol 2023. Tentunya baik Barcelona dan Madrid akan berusaha mengincar gelar pertama mereka di tahun ini tersebut.

Dari sisi Madrid, sang pelatih, Carlo Ancelotti memastikan timnya dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang menghadapi Barcelona. Alasan itulah yang membuatnya optimis Madrid mampu menjadi juara.

Follow Berita Okezone di Google News

โ€œTim termotivasi dan merasa nyaman. Saya memiliki pemain yang terbiasa dengan tekanan seperti ini, jadi kami merasa percaya diri,โ€ kata Carlo Ancelotti mengutip dari laman resmi Real Madrid, Minggu, (15/1/2023).

โ€œSetiap trofi penting di klub ini. Mereka memupuk kepercayaan diri, mereka membantu Anda tetap berada di jalur yang benar dan menumbuhkan suasana yang baik,โ€ tambahnya.

Real Betis vs Barcelona

Sementara dari sisi Barcelona, Xavi juga memastikan pasukannya amat termotivasi untuk membawa pulang juara Piala Super Spanyol 2023.

โ€œKami sangat termotivasi dan sangat bersemangat. Bagi kami itu akan sangat berarti, tapi saya melihat Real Madrid sangat kuat,โ€ ungkap Xavi Hernandez dilansir dari Marca.

Dengan pernyatan dua pelatih itu, maka dipastikan laga Madrid vs Barcelona di final Piala Super Spanyol 2022-2023 akan berlangsung sengit. Untuk menyaksikan pertandingan itu, Anda bisa menontonya secara live streaming di RCTI+ atau mudahnya klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini