Share

Jelang Real Madrid vs Barcelona di Piala Super Spanyol 2022-2023, Karim Benzema Beri Peringatan Keras ke Los Blancos

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Minggu 15 Januari 2023 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 15 46 2746529 jelang-real-madrid-vs-barcelona-di-piala-super-spanyol-2022-2023-karim-benzema-beri-peringatan-keras-ke-los-blancos-32Elvt5s0X.JPG Karim Benzema beri peringatan kepada Real Madrid jelang laga kontra Barcelona (Foto: Reuters)

REAL Madrid akan melakoni partai final Piala Super Spanyol 2022-2023 kontra sang rival abadi, Barcelona. Menjelang laga tersebut, Karim Benzema pun memberikan peringatan keras kepada rekan satu timnya untuk fokus dan tidak lengah.

Laga tersebut bakal tersaji di King Fahd Stadium, Arab Saudi pada Senin (16/1/2023) pukul 02.00 WIB. Kemenangan menjadi target utama kedua tim demi meraih gelar juara Piala Super Spanyol 2022-2023.

Real Madrid

Karim Benzema pun sadar betul kalau pertandingan akan berjalan sangat sulit. Walaupun begitu, dirinya tetap optimis dengan kekuatan Real Madrid kendati Barcelona sedang dalam performa terbaiknya.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting karena ini adalah final. Barcelona adalah tim yang hebat, tetapi kami harus fokus pada diri kami sendiri dan apa yang kami lakukan,” ujar Benzema, dilansir dari laman resmi Real Madrid, Minggu (15/1/2023).

“Bermain di final lainnya sangat berarti. Meraih trofi lainnya jadi sumber kebanggaan lain, karena Real Madrid selalu menuntutmu memenangkan final dan trofi,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Pemain berpaspor Prancis itu menegaskan kalau tim dalam kondisi siap. Karim Benzema pun memiliki ambisi besar untuk bisa membawa Real Madrid keluar sebagai juara Piala Super Spanyol edisi saat ini.

Karim Benzema

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa kembali trofi ke Madrid. Kami tahu ini akan sulit tetapi kami harus siap untuk pertandingan ini,” imbuh Benzema.

Sekadar diketahui, Real Madrid melenggang ke partai final usai menang atas Valencia lewat drama adu penalti. Sama halnya seperti calon lawannya yaitu Barcelona yang juga melaju ke partai puncak lewat drama adu penalti kala menghadapi Real Betis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini