Share

Carlo Ancelotti Sudah Siapkan Taktik Khusus Jelang Real Madrid vs Barcelona di Piala Super Spanyol 2023

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 15 Januari 2023 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 15 46 2746520 carlo-ancelotti-sudah-siapkan-taktik-khusus-jelang-real-madrid-vs-barcelona-di-piala-super-spanyol-2023-XKy7gm2ITj.JPG Carlo Ancelotti sudah siapkan taktik khusus jelang Real Madrid vs Barcelona (Foto: Reuters)

REAL Madrid bakal melakoni partai final Piala Super Spanyol 2023 dengan berhadapan melawan sang rival abadi, Barcelona. Menjelang laga Real Madrid vs Barcelona, Carlo Ancelotti selaku pelatih Los Blancos -julukan Real Madrid- sudah menyiapkan taktik khusus untuk meraih gelar juara.

Laga bertajuk El Clasico itu akan tersaji di King Fahd Stadium, Arab Saudi pada Senin (16/1/2023) pukul 02.00 WIB. Tentunya, kemenangan menjadi target utama kedua tim demi memastikan diri menjadi kampiun di ajang tersebut.

Carlo Ancelotti

Seperti yang diketahui, Real Madrid dan juga Barcelona memang memiliki rivalitas yang sangat kuat. Oleh karena itu kedua tim tersebut pun selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya di setiap pertemuan.

Ancelotti pun merasa dirinya telah mengantongi cara untuk bisa membuat Barcelona kesulitan di lapangan. Pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa Real Madrid harus kuat di setiap lini untuk bisa meraih kemenangan.

“Saya tidak yakin intensitas adalah cara terbaik untuk mengalahkan Barcelona. tetapi menghasilkan penampilan yang lengkap,” ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (14/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Ancelotti menegaskan bahwa Real Madrid harus melakukan serangan dengan tajam dan akurat. Selain itu, permainan bertahan yang solid juga diperlukan bagi Los Blancos untuk bisa mengalahkan Barcelona.

Real Madrid

“Kami harus memberikan tampilan yang lengkap baik dalam serangan maupun pertahanan, baik dengan menekan maupun melakukan serangan balik,” pungkasnya.

Saat ini, Real Madrid dan Barcelona memang menjadi tim terkuat di Spanyol. Oleh karena itu, pertandingan tersebut pun akan memiliki gengsi tersendiri bagi kedua tim untuk memastikan gelar juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini