Share

Raffi Ahmad Angkat Bicara soal Rumor RANS Nusantara FC Bakal Berkandang di Padang

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 12 Januari 2023 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 12 49 2745280 raffi-ahmad-angkat-bicara-soal-rumor-rans-nusantara-fc-bakal-berkandang-di-padang-922WgDjKHv.jpg Raffi Ahmad beri penjelasan soal rumor RANS Nusantara FC pindah ke Padang (Foto: Instagram/raffinagita1717)

RAFFI Ahmad angkat bicara soal rumor RANS Nusantara FC bakal berkandang di Padang. Bos RANS Nusantara FC itu menerangkan bahwa rumor timnya bermarkas di Stadion H Agus Salim hanyalah sekadar wacana.

The Prestige Phoenix – julukan RANS Nusantara FC – pada saat ini menjadikan Stadion Pakansari, Bogor, sebagai kandangnya. Mereka menggunakan stadion ini untuk pagelaran Liga 1 2022-2023.

RANS Nusantara FC

Raffi Ahmad mengatakan rumor timnya pindah ke Padang, Sumatera Barat datang dari sang istri Nagita Slavina. Pasalnya, sang istri masih memiliki darah ranah Minang.

"Sebenarnya masih wacana aja. Kami sangat terbuka sekali. Kami tim baru, waktu itu di Cilegon, sekarang di Pakansari (homebase). Kemarin wacana pindah ke Padang. Sebab, Nagita orang Padang," kata Raffi Ahmad di Jakarta, Kamis (12/1/2023).

Pria yang dijuluki Sultan Andara itu mengatakan Padang tidak asing buat keluarganya. Pasalnya, dia pun punya bisnis lain di sana.

"Dia katanya mau pegang sepak bola (RANS Nusantara FC). Kemarin kami punya Marawa beach di Padang. Memang kami mau membesarkan Padang," katanya.

Raffi mengatakan jika masyarakat Padang mendukung Nagita bersama RANS Nusantara FC pindah markas, maka hal itu mungkin saja bisa terealisasi. Dia malah membuka kemungkinan bagi Nagita mengambil alih RANS Nusantara FC.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kalau masyarakat Padang nerima (Nagita) yang mau pegang sepakbola (RANS Nusantara FC). Dia sadar saya sudah terlalu sibuk'. Rafathar juga lagi senang bola, ditemenin terus sama ibunya," ucapnya.

Nagita Slavina

"Jadi, (Rafathar) senang nonton bola lagi. Kalau memang masyarakat Padang menerima, silahkan aja Nagita mau pegang bola (RANS Nusantara FC). Dia ada darah Padang, ini masih ngobrol," tambahnya.

Kendati demikian, Raffi belum bisa menentukan kapan timnya akan pindah ke sana. Oleh dikarenakan, sampai saat ini masih fokus pada Liga 1.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini