Share

Diliputi Amarah, Tommaso Pobega Punya Misi Khusus di Laga AC Milan vs Torino

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 11 Januari 2023 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 11 47 2744469 diliputi-amarah-tommaso-pobega-punya-misi-khusus-di-laga-ac-milan-vs-torino-YkxhbzIKpY.JPG Tommaso Pobega berhasrat bawa AC Milan balas dendam kontra Torino (Foto: REUTERS)

DILIPUTI amarah, Tommaso Pobega punya misi khusus di laga AC Milan vs Torino. Sang gelandang berharap bisa membalaskan dendam AC Milan atas Torino di babak 16 besar Coppa Italia 2022-2023.

Rossoneri – julukan AC Milan – akan menjamu Torino di Stadio San Siro, Kamis 12 Januari 2023 dini hari nanti WIB. Ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk membalaskan kekalahan dari pertemuan sebelumnya di Liga Italia 2022-2023.

Torino vs AC Milan

Hasil negatif itu diraih saat tim besutan Stefano Pioli bertandang ke markas Torino pada 31 Oktober 2022 lalu. Kala itu, Olivier Giroud dan kolega menelan kekalahan tipis dari El Toro -julukan Torino- 1-2.

Tak ayal, Pobega pun bertekad untuk membalaskan kekalahan AC Milan dari laga terdahulu. Pemain berusia 23 tahu ini juga berharap agar mentalitas AC Milan semakin terdorong jika mampu menang di sini.

“Seperti yang dikatakan pelatih: tujuannya adalah memenangkan pertandingan untuk meningkatkan mentalitas. Coppa Italia sangat mendasar. Kami memiliki kekalahan melawan Torino karena pertandingan yang tidak brilian di bulan Oktober,” kata Pobega dikutip dari Tuttomercatoweb, Rabu (11/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

“Kami ingin menebus kekalahan dan kami ingin membuktikan,” sambungnya.

Tommaso Pobega

Untuk itu, Pobega melanjutkan, AC Milan akan menyiapkan skema terbaik demi menumbangkan Torino. Gelandang berdarah Italia itu menegaskan, timnya akan bermain ngotot dalam pertandingan mendatang.

“Ketika tim datang ke San Siro, mereka (Torino) ingin mencoba mengalahkan kami dan Torino akan melakukannya dengan karakteristik mereka. Kami harus lebih baik dari mereka, lebih tepatnya, mencoba membawa setiap kesempatan untuk keuntungan kami,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini