Share

Penyebab AC Milan Gagal Menang Kontra AS Roma Dijelaskan Roger Ibanez

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 09 Januari 2023 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 09 47 2743149 penyebab-ac-milan-gagal-menang-kontra-as-roma-dijelaskan-roger-ibanez-PSLih5A67L.JPG Roger Ibanez bantu AS Roma bangkit dari ketertinggalan dua gol dan imbangi AC Milan 2-2 (Foto: REUTERS)

PENYEBAB AC Milan gagal menang kontra AS Roma dijelaskan Roger Ibanez. Dalam laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 tersebut, AS Roma bangkit di menit-menit akhir dan mengklaim hasil imbang 2-2.

Rossoneri – julukan AC Milan – mengundang AS Roma ke San Siro, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. Malam nampaknya akan berakhir indah setelah Pierre Kalulu (30’) dan Tommaso Pobega (77’) membawa mereka unggulan.

AC Milan

Namun, kemenangan pasukan Stefano Pioli sirna setelah Roger Ibanez (87’) dan Tammy Abraham (90+2’) mencetak gol penyama kedudukan. Hasil imbang ini membuat I Giallorossi -julukan AS Roma- merangkak naik mendekati lima besar.

Karena hasil ini, Milan tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Selepas laga, Ibanez menyebut bahwa AC Milan bermain solid sejak awal.

“Sejak awal kami tahu bahwa Milan berbahaya ketika menguasai bola. Kami menunggu sebentar… agak lama (Ibanez tertawa). Apa yang bisa kukatakan? Hasilnya menguntungkan, satu poin jauh dari rumah sangat penting bagi kami untuk mengejar tujuan kami,” kata Ibanez dikutip dari laman resmi AS Roma, Senin (9/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

“Kami harus terus seperti ini, berusaha mencetak poin di setiap pertandingan,” sambungnya.

AC Milan vs AS Roma

Lebih lanjut, Ibanez menjelaskan penyebab timnya sulit mencetak gol sedari awal. Ia mengatakan,  AS Roma tidak mendapatkan ruang untuk mengontrol pertandingan. Beruntungnya, kata Ibanez, mereka mampu memanfaatkan skema bola mati dengan baik.

“Ya, agak sulit bagi kami untuk bermain dengan bola di babak pertama. Kami tidak dapat menemukan rung. Di babak kedua kami berhasil mendapatkan lebih banyak bola dan kami berhasil melangkah lebih jauh dan memberi sedikit lebih banyak tekanan pada mereka. Pada akhirnya, dengan dua bola mati kami mendapatkan gol,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini