Share

Barcelona Pastikan Tak Akan Lepas 4 Pemain Ini di Bursa Transfer Januari 2023

Rio Eristiawan, MNC Portal · Sabtu 07 Januari 2023 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 07 46 2741738 barcelona-pastikan-tak-akan-lepas-4-pemain-ini-di-bursa-transfer-januari-2023-hGqZrEu6iM.jpg Presiden Barcelona, Joan Laporta pastikan tak akan lepas empat pemain andalannya di bursa transfer Januari 2023 (Foto: Reuters)

PRESIDEN Barcelona, Joan Laporta memastikan tidak akan melepas empat pemain andalan mereka di bursa transfer Januari 2023. Pemain-pemain tersebut yakni Frenkie De Jong, Ousmane Dembele, Ansu Fati, dan Marc-Andre Ter Stegen.

Sebelumnya, terdapat rumor yang mengatakan kalau Barcelona bakal melepas sejumlah pemainnya di jendela transfer musim dingin 2023 kali ini. Hal tersebut menyusul utang Blaugrana -julukan Barcelona- sehingga harus menurunkan gaji para pemainnya.

Frenkie de Jong

Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munich dikabarkan tertarik mendapatkan Ousmane Dembele. Kedua tim tersebut bahkan bersedia mengeluarkan uang sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp3,2 triliun untuk mendapatkan penyerang asal Prancis tersebut.

Selain Ousmane Dembele, Frenkie de Jong juga menjadi daya tarik klub-klub elit Eropa salah satunya adalah Manchester United. The Red Devils -julukan Man United- sangat berminat dengan gelang Tim nasional (Timnas) Belanda tersebut.

Laporta mengatakan sangat senang dengan penampilan Marc-Andre ter Stegen dan Frenkie de Jong, sehingga tak akan dijual. Meski Frenkie de Jong memiliki harga jual tinggi dan adanya ketertarikan dari beberapa klub, tetapi Barcelona tak akan melepasnya.

"Ter Stegen dan De Jong? Kami sangat senang dengan keduanya. Keduanya tidak dijual. Frenkie memiliki nilai yang signifikan, beberapa klub tertarik padanya, tetapi dia tidak dijual," kata Laporta dilansir dari 90 Min, Jumat (6/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, Laporta menegaskan tak akan menjual Ousmane Dembele meski ada klub yang bersedia membayar dengan harga tinggi. Selain ketiga pemain tersebut, ia mengatakan Ansu Fati juga menjadi salah satu pemain yang tak akan dilepas di bursa transfer Januari 2023.

Ousmane Dembele

"(Ousmane Dembele) tidak untuk dijual. Pada saat yang tepat kita akan sampai pada pembaruannya, dia adalah salah satu pemain terpenting dalam tim, setiap kali dia bermain, dia menciptakan ruang. Kemarin dia mencetak gol yang luar biasa," jelasnya.

“Tidak ada satupun dari tim utama yang dijual. Bukan Ansu Fati atau orang lain," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini