Share

Staff Lempar Kucing saat Konferensi Pers, Timnas Brasil Kena Karma Sampai Tersingkir dari Piala Dunia 2022

Dimas Khaidar, Okezone · Sabtu 10 Desember 2022 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 51 2724302 staff-lempar-kucing-saat-konferensi-pers-timnas-brasil-kena-karma-sampai-tersingkir-dari-piala-dunia-2022-vwtykMFTdO.jpg Staff Timnas Brasil lempar kucing di konferensi pers Piala Dunia 2022 (Foto: Twitter/@hayterstv)

TIMNAS Brasil harus puas dipermalukan dan tersingkir di tangan Kroasia pada perempatfinal Piala Dunia 2022. Kekalahan tersebut tampaknya merupakan sebuah karma usai staff Selecao -julukan Brasil- kedapatan melempar kucing pada saat konferensi pers.

Untuk diketahui, laga Kroasia vs Brasil tersaji di Stadion Education City Stadium, Qatar pada Jumat (9/12/2022) malam WIB. Neymar Jr dan kolega kalah lewat drama adu penalti 4-2.

Kroasia vs Brasil

Sejatinya, Selecao mampu tampil dominan sejak awal pertandingan. Akan tetapi pertahanan Kroasia sangat solid sehingga sulit untuk ditembus.

Pertandingan di waktu normal pun imbang 0-0. Berlanjut ke babak tambahan, Brasil unggul lebih dulu lewat gol Neymar Jr (105+1’).

Sayangnya, keunggulan 1-0 itu tak mampu bertahan hingga laga berakhir. Adalah Bruno Petkovic (117’) yang sukses menyamakan kedudukan dan memaksa pertandingan berlanjut ke babak adu penalti.

Di babak adu penalti, dua dari empat pemain Brasil gagal mengeksekusi titik putih. Sementara keempat pemain Kroasia berhasil menjebol gawang Selecao. Hasil itu pun membuat Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Menariknya, kekalahan Brasil ini tampaknya merupakan sebuah karma. Sebab, staff mereka kedapatan melempar kucing saat konferensi pers.

Brasil

Momen tersebut terjadi di saat konferensi pers jelang menghadapi Kroasia, seekor kucing tiba-tiba muncul dan naik ke atas meja. Hal itu pun sontak membuat Vinicius Jr dan para jurnalis terkaget.

Salah satu staf Brasil pun tiba-tiba mencubit si kucing lalu melemparnya dari atas meja. Para wartawan yang ada di ruangan itu tampak kaget melihat kucing tersebut dilempar secara brutal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini