Share

Kisah Bodyguard Kembar Cristiano Ronaldo yang Pernah Jadi Pasukan Elite Khusus di Afghanistan

Cita Zenitha, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 51 2723798 kisah-bodyguard-kembar-cristiano-ronaldo-yang-pernah-jadi-pasukan-elite-khusus-di-afghanistan-7ol9osRNcD.JPG Cristiano Ronaldo punya dua bodyguard yang pernah jadi pasukan elite di Afghanistan (Foto: REUTERS)

KISAH bodyguard kembar Cristiano Ronaldo yang pernah jadi pasukan elite khusus di Afghanistan mencuri perhatian publik. Ronaldo merekrut pengawal kembar itu setelah kembali ke Manchester United.

Ketika pindah dari Juventus ke Manchester United pada musim panas 2021, Ronaldo memboyong keluarganya tinggal di Manchester. Untuk memastikan keselamatan keluarganya megabintang dunia itu merekrut bodyguard.

Georgina Rodriguez

Apalagi tingkat kriminalitas di Manchester terus meningkat. Berita perampokan dan tindak kejahatan ada di mana-mana. Menariknya, Ronaldo merekrut bodyguard kembar yang berasal dari Afganistan. Bodyguard kembar Ronaldo pernah menjadi pasukan elite Afganistan.

Bagaimana Ronaldo merekrut bodyguard kembarnya? Berikut kisah bodyguard kembar Cristiano Ronaldo yang pernah jadi pasukan elite khusus di Afghanistan.

Kisah Bodyguard Kembar Cristiano Ronaldo yang Pernah Jadi Pasukan Elite Khusus di Afghanistan

Sosok bodyguard kembar Ronaldo bernama Sergio dan Jorge Ramalheiro. Mereka siap menjalankan tugas untuk melindungi Ronaldo dan keluarganya. Pada beberapa kesempatan, kedua bodyguard kembar Ronaldo sempat tersorot kamera.

Peraih gelar Ballon dOr merekrut bodyguard kembarnya tentu dengan alasan pasti. Sergio dan Jorge Ramalheiro merupakan tentara veteran elit khusus di Afghanistan. Mereka menjadi pasukan khusus elit di Afghanistan selama puncak perang di sana setelah tahun 2003.

Setelahnya si kembar mendaftar menjadi bagian dari kesatuan polisi Portugis. Keduanya bertugas mengawal politisi dan hakim.

 BACA JUGA:Angka 7 Muncul di Hasil-Hasil 16 Besar Piala Dunia 2022, Pertanda Cristiano Ronaldo Bawa Portugal Juara?

Namun sekarang mereka bekerja untuk Cristiano Ronaldo sebagai pengawal pribadi. Mereka memastikan Ronaldo tetap aman dalam kegiatannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Majalah selebritis Portugal, Flash, mengatakan si kembar telah Ronaldo sewa untuk melindungi dirinya. Bodyguard kembar Ronaldo memiliki seorang saudara laki-laki bernama Alexandre. Diketahui Alexandre masih bekerja sebagai petugas polisi.

 Bodyguard Cristiano Ronaldo

Dari sumber yang sama mengatakan bahwa Sergio dan Jorge mudah berbaur. Mereka mampu melihat keadaan dan bertindak dengan cepat.

Media mengabadikan si kembar ketika mengawal Ronaldo pada pertandingan Liga Champions 2021-2022 kontra tim asal Swiss, Young Boys. Si kembar bodyguard Ronaldo terlihat menjaga keamanan sang megabintang menuju tempat latihan di Manchester United.

Sebelumnya, mantan striker Real Madrid dan Juventus memiliki bodyguard bernama Goncalo Salgado yang merupakan mantan petarung MMA. Ia terlihat mengawasi Ronaldo pada final Liga Champions 2017-2018 di Kiev.

Ronaldo juga pernah memiliki pengawal mantan atlet terjun payung elite bernama Nuno Marecos. Mantan penerjun payung ini menjadi bodyguard Ronaldo ketika dia bermain untuk Real Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini