Share

Sudah Pulih, Paul Pogba Disebut Siap Turun di Laga Napoli vs Juventus

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 47 2724101 sudah-pulih-paul-pogba-disebut-siap-turun-di-laga-napoli-vs-juventus-YOLX9JeM4j.jpg Paul Pogba disebut siap turun di laga Napoli vs Juventus (Foto: Instagram/@paulpogba)

KABAR baik datang dari salah satu klub raksasa Liga Italia, Juventus. Salah satu pemain bintangnya, Paul Pogba dikabarkan sudah pulih dan siap turun di lanjutan Liga Italia 2022-2023 antara Napoli vs Juventus, yang berlangsung 14 Januari 2023.

Diketahui sebelumnya, Paul Pogba memang harus bertolak ke Pittsburgh, Amerika Serikat untuk pemulihan cedera lutut kanannya. Ia memutuskan tidak menghadiri undangan untuk hadir pada Piala Dunia 2022 demi penyembuhan cederanya.

Paul Pogba

Dilansir dari Tuttomercato, Jumat (9/12/2022), mantan pemain Manchester United itu baru bisa memperkuat Juventus saat melawan Napoli dalam laga big match Liga Italia 2022-2023. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona pada 14 Januari 2023.

"Paul Pogba memimpikan debut kedua untuk Juventus dalam pertandingan melawan Napoli pada 14 Januari. Itulah tanggal yang dilingkari merah pada kalender," tulis laporan Tuttomercato.

Kabarnya, Paul Pogba akan akan kembali ke Prancis dahulu sebelum ke Turin untuk menghabiskan waktu sebelum kompetisi kembali dimulai. Di sana pemain itu pun tetap memaksimalkan waktu agar pemulihannya berjalan maksimal.

"Hari ini menganalisis pemulihan dan perjalanan kembali pemain Prancis setelah operasi meniskus eksternal lutut kanannya. Itu setelah bekerja secara mandiri di Amerika Serikat selama liburan," tambah keterangan dalam laporan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Paul Pogba pun sudah bisa menjalani latihan ringan dalam sela-sela pemulihan cederanya. Namun, ia belum kembali berlatih ke lapangan bersama rekan-rekannya di Juventus.

Paul Pogba

"Dia telah melakukan sesi di gym dan di kolam renang, semakin meningkatkan beban kerjanya. Jika semuanya berjalan sesuai jadwal, minggu depan pemain Prancis itu akan naik ke level berikutnya dengan melanjutkan pekerjaan di lapangan," tutup laporan Tuttomercato.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini