Share

Bukayo Saka Anggap Arsenal Dapat Kabar Buruk Usai Gabriel Jesus Alami Cedera Serius di Piala Dunia 2022

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 45 2721959 bukayo-saka-anggap-arsenal-dapat-kabar-buruk-usai-gabriel-jesus-alami-cedera-serius-di-piala-dunia-2022-W6eYE4XOcG.JPG Gabriel Jesus alami cedera di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

PENYERANG sayap Arsenal, Bukayo Saka mengaku tidak senang setelah mendengar kabar kalau rekan setimnya, Gabriel Jesus mengalami cedera yang serius di Piala Dunia 2022. Ia menganggap jika Jesus absen itu merupakan pukulan telak bagi The Gunners -julukan Arsenal.

Sebatas informasi, Gabriel Jesus mendapati cedera lutut ketika tampil untuk Timnas Brasil kontra Kamerun di pertandingan terakhir atau matchday ketiga Grup G Piala Dunia 2022. Jesus pun tak bisa melanjutkan penampilannya di gelaran sepakbola terakbar itu.

Gabriel Jesus

Kabar yang beredar, pemain berusia 25 tahun harus naik ke meja operasi dan menepi selama kurang lebih tiga bulan. Jika benar, maka Jesus baru akan kembali merumput di lapangan hijau pada Maret 2023 mendatang.

Mendengar kabar tersebut, Saka yang merupakan rekan satu tim Jesus di Arsenal cukup terpukul. Pasalnya, striker Inggris itu menyebut dia merupakan sosok penting dalam skuad The Gunners.

โ€œDia pemain yang sangat, sangat, sangat penting bagi kami di Arsenal dan tidak menyenangkan mendengar berita tentangnya,โ€ ucap Saka, dilansir dari Metro, Selasa (6/12/2022).

Saka mengakui bahwa ini bukanlah kabar yang bagus bagi Arsenal. Pemain berusia 21 tahun ini juga telah memberikan pesan semangat kepada Jesus agar bisa segera lekas pulih.

Follow Berita Okezone di Google News

โ€œIni jelas bukan kabar baik ketika saya mendengar itu,โ€ ucap Bukayo Saka.

Gabriel Jesus

โ€œJelas saya telah mengirim pesan kepadanya dan saya pikir dia akan menemui dokter, melihat apa yang perlu dia lakukan untuk langkah selanjutnya,โ€ pungkas Saka.

Ya, absennya Jesus tentu menjadi pukulan besar bagi Arsenal. Karena saat ini The Gunners itu sedang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan koleksi 37 poin. Mereka unggul lima angka dari pesaing terdekatnya, yaitu Man City.

Sejak didatangkan dari Man City pada bursa transfer musim panas 2022 lalu, Jesus langsung menjadi pilihan utama oleh sang pelatih Mikel Arteta. Tercatat, dia sudah mengemas lima gol serta tujuh assist dari 23 pertandingannya bersama Arsenal di semua kompetisi musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini