Share

Viral Fans Inggris Serukan "Free Palestine" saat Diwawancarai TV Israel, Reporter Kena Mental

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 51 2720788 viral-fans-inggris-serukan-free-palestine-saat-diwawancarai-tv-israel-reporter-kena-mental-wsavuaDxxA.JPG Suporter Timnas Inggris (Foto: Reuters)

MOMEN viral di Piala Dunia 2022 kembali tercipta kala reporter dari stasiun televisi Israel mewawancarai suporter Timnas Inggris selepas laga kontra Senegal di fase 16 besar. Para penggemar setia The Three Lions -julukan Inggris- menyerukan ‘Free Palestine’ dengan tegas sampai membuat reporter tv tersebut kebingungan.

Dilansir melalui Marca pada Senin (5/12/2022), reporter tersebut bersama empat orang fans Timnas Inggris. Pada awalnya, reporter tersebut menanyakan bagaimana keyakinan mereka mengenai kans Harry Kane dan kolega pada ajang empat tahunan sepakbola dunia edisi kali ini.

Suporter Timnas Inggris

Kemudian juga mengenai lawan Timnas Inggris, yaitu Prancis di babak perempat final. Fans The Three Lions itu menjawab sangat yakin kalau skuad asuhan Gareth Southgate itu tidak akan mendapat tekanan dari Les Bleus -julukan Timnas Prancis.

Namun suasana seketika berubah ketika salah satu fans Timnas Inggris merebut microphone dari tangan reporter Tv Israel tersebut. Fans tersebut dengan lantang berteriak ‘Free Palestine’.

Setelah berteriak, dia langsung meninggalkan rekan dan reporter Tv Israel tersebut. Sementara disaat yang bersamaan, reporter itu terlihat canggung dan langsung menarik salah satu fans Timnas Inggris untuk melanjutkan wawancara.

Follow Berita Okezone di Google News

Ya, situasi tersebut jelas membuat reporter tersebut bingung sekaligus kena mental. Mengingat, konflik antara Israel dan Palestina sampai saat ini terus berlangsung.

Suporter Timnas Inggris

Akan tetapi dunia seakan menutup mata seolah-olah tidak ada masalah yang terjadi disana. Padahal kenyataannya, Israel masih terus melakukan gencatan senjata ke wilayah Palestina.

Terlepas dari hal tersebut, Timnas Inggris berhasil menaklukan Senegal dengan skor 3-0 di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Al Bayt, Senin (5/12/2022) dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini