Share

Viral Anak Lionel Messi Lempar Permen ke Fans Timnas Argentina

Dimas Khaidar, Okezone · Senin 05 Desember 2022 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 51 2720716 viral-anak-lionel-messi-lempar-permen-ke-fans-timnas-argentina-2upiggcc8d.jpg Anak Lionel Messi lempar permen ke fans Argentina (Foto: Instagram/Antonelarocuzzo)

ANAK Lionel Messi melempar permen ke fans Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Momen tersebut tercipta ketika La Albiceleste -julukan Argentina- berhadapan dengan Australia pada babak 16 besar lalu.

Seperti diketahui, Timnas Argentina berhasil mengalahkan Australia dengan skor tipis 2-1. Laga tersebut tersaji di Ahmed bin Ali Stadium, Qatar pada Minggu (4/12/2022) dini hari WIB.

Lionel Messi

Adapun gol kemenangan Timnas Argentina diciptakan melalui Lionel Messi (35’) dan Julian Alvarez (57’). Sementara satu gol bagi Australia dicetak lewat bunuh diri Enzo Fernandez (77’).

Dengan kemenangan itu, Lionel Messi dan kolega pun mendapatkan satu kursi di babak perempatfinal Piala Dunia 2022. Mereka akan mendapat tantangan dari Belanda di Lusail Stadium, Qatar pada Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB.

Banyak pendukung-pendukung setia La Albiceleste hadir di Ahmed bin Ali Stadium, Qatar untuk memberikan semangat kepada tim kesayangan mereka. Termasuk istri dan ketiga anak Lionel Messi.

Follow Berita Okezone di Google News

Terdapat momen unik dalam laga tersebut. Salah satu anak Lionel Messi, Mateo tampak terlihat melempar permen ke arah fans Timnas Argentina. Melihat aksi tersebut, istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo pun marah dan tampak kesal. Momen tersebut pun kian viral di berbagai media sosial.

Anak Lionel Messi Lempar Permen

Terlepas dari aksi anak Lionel Messi itu, Timnas Argentina wajib meraih kemenangan atas Belanda demi mendapatkan tempat di babak semifinal Piala Dunia 2022. Tentunya, mereka bakal tampil habis-habisan mengingat De Oranje -julukan Belanda- bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

Selain itu, kemenangan itu juga wajib didapat demi mewujudkan mimpi Lionel Messi yang ingin membawa Timnas Argentina meraih trofi Piala Dunia. Pasalnya, edisi kali ini mungkin bakal menjadi yang terakhir bagi Messi mengingat usianya yang sudah tak muda lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini