Share

Shin Tae-yong Gembleng Fisik Skuad Timnas Indonesia, Saddil Ramdani: Menyenangkan!

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 51 2720549 shin-tae-yong-gembleng-fisik-skuad-timnas-indonesia-saddil-ramdani-menyenangkan-YxYq0Bqlmy.jpg Saddil Ramdani ungkap kondisi pemain Timnas Indonesia usai latihan fisik selama di TC (Foto: PSSI)

SALAH satu penggawa Timnas Indonesia, Saddil Ramdani mengungkapkan kondisinya usai dihajar latihan fisik oleh Shin Tae-yong saat menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali. Ia mengatakan bahwa latihan fisik sejauh ini melelahkan, namun menyenangkan baginya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia tengah menjalani TC di Bali sejak 28 November 2022 silam. TC tersebut dilakukan dalam rangka persiapan menuju Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia

Namun tim pelatih Timnas Indonesia mengeluhkan fisik para pemain yang menurun dikarenakan terhentinya kompetisi. Oleh sebab itu, pelatih fisik Timnas Indonesia, Shin Sang-gyu bekerja ekstra keras menempa kembali fisik para pemain.

Beberapa hari belakangan, para personel Timnas Indonesia pun berlatih fisik di gym. Menu latihan fisik yang disajikan pun terbilang cukup keras.

Hal itu menguras stamina para pemain Timnas Indonesia, tak terkecuali Saddil Ramdani. Namun pemain Sabah FC itu tidak mengeluhkan kerasnya latihan fisik tersebut, justru menurutnya sangat menyenangkan.

“Kami merasakan latihan fisik selama beberapa hari terakhir. Sangat melelahkan, tapi sangat menyenangkan juga tentunya. Saya harap ini jadi modal kami untuk meningkatkan fisik,” kata Saddil Ramdani dilansir laman resmi PSSI, Senin (5/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

"Alhamdulillah sangat senang, saya juga merasa bersyukur juga karena banyak belajar juga di sini dan kita juga di sini harus benar-benar bekerja keras,” tambahnya.

Timnas Indonesia

Saddil Ramdani pun tidak hanya mengincar gelar juara Piala AFF 2022. Pemain 23 tahun itu ingin Piala AFF kali ini membuat dirinya dan rekan-rekannya meningkat dalam segi kualitas.

“Harapan saya semoga ke depannya baik saya pribadi maupun teman-teman kami dapat meningkatkan kemampuan kami masing-masing,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini