Share

Terbiasa dengan Skema Shin Tae-yong Selama TC Timnas Indonesia U-20, Wonderkid Persib Bandung Kini Siap Serap Menu Latihan Luis Milla

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 49 2719511 terbiasa-dengan-skema-shin-tae-yong-selama-tc-timnas-indonesia-u-20-wonderkid-persib-kini-siap-serap-menu-latihan-luis-milla-eKzet6LeVs.jpg Shin Tae-yong saat menemani Timnas Indonesia U-20 TC di Eropa. (Foto: PSSI)

BANDUNG – Pemain muda Persib Bandung, Robi Darwis, terbiasa dengan skema Shin Tae-yong selama mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20. Namun kini, Robi Darwis siap menyerap ilmu dari sang pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

Sebagaimana diketahui, Robi menjalani TC bersama tim asuhan Shin Tae-yong di Turki dan Spanyol untuk persiapan Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023. Namun kini, dia sudah kembali bergabung bersama tim Maung Bandung -julukan Persib Bandung- sejak kemarin.

Robi Darwis

BACA JUGA: 8 Mantan Pemain Asuhan Shin Tae-yong yang Sekarang Bermain di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Son Heung-min

Robi Darwis mengatakan sangat antusias kembali berlatih bersama Persib. Dia pun tidak mempermasalahkan tidak mendapatkan libur panjang setelah TC bersama Timnas Indonesia U-20.

BACA JUGA: 2 Tahun Lebih Tangani Skuad Garuda, Shin Tae-yong Mulai Jago Bahasa Indonesia

"Tadinya dikasih libur lumayan panjang. Harusnya gabung minggu depan. Cuma dari pelatih ada kabar lebih cepat bergabung. Ya, saya harus siap dan siap," kata Robi, dilansir dari laman Persib, Jumat (2/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Pemain berposisi gelandang itu mengatakan kondisi fisiknya saat ini cukup prima. Dia pun optimis tetap bisa melahap semua menu dari Luis Milla.

"Untuk kondisi, Alhamdulillah masih terjaga. Sebab, dari waktu libur tidak terlalu panjang juga,” ucapnya.

Luis Milla

Sebagai informasi, Persib dan tim-tim Liga 1 terus mematangkan diri menyambut rencana bergulirnya Liga 1 dalam waktu dekat. Pasalnya, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) masih merampungkan berbagai persiapan.

Rencannya, Liga 1 akan digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan sistem bubble. Namun, sampai saat ini, pihak kepolisian belum mengeluarkan izin karena masih ada beberapa tahapan yang harus dipenuhi terkait segi keamanan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini