Share

Jumpa Ronaldo, Rodrygo Goes Lakukan Hal Kocak Ini Supaya Ketularan Jago di Piala Dunia 2022

Reinaldy Darius, Okezone · Rabu 30 November 2022 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 51 2717827 jumpa-ronaldo-rodrygo-goes-lakukan-hal-kocak-ini-supaya-ketularan-jago-di-piala-dunia-2022-vuxYgUmHIS.JPG Rodrygo Goes berharap magis Ronaldo menghampiri dirinya di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS)

JUMPA Ronaldo, Rodrygo Goes lakukan hal Kocak ini supaya ketularan jago di Piala Dunia 2022. Sang penyerang Real Madrid berjumpa dengan legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Nazario.

Rodrygo Goes telah bermain pada kedua laga yang dimainkan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Meski hanya sebagai pengganti, yang terpenting dia turut berkontribusi langsung di lapangan untuk negaranya.

Ronaldo Luis Nazario

Dalam kedua laga itu, Tim Samba – julukan Timnas Brasil – berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Serbia dan 1-0 kontra Swiss. Koleksi enam poin dari kedua laga ini pun meloloskan skuad asuhan Tite ke babak 16 besar.

Usai bermain di laga kontra Swiss, Rodrygo Goes menemui Ronaldo Nazario dalam sebuah wawancara di studio. Masih mengenakan kostum Timnas Brasil, Rodrygo berbincang singkat tentang kualitas timnya di Piala Dunia 2022.

Melihat ada seorang pemain legendaris sekaliber Ronaldo Nazario di hadapannya, Rodrygo pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Baginya, ini adalah sebuah kehormatan untuk bisa berbicara langsung dengan striker yang juga pernah membela Real Madrid tersebut.

β€œSuatu kehormatan bisa berbicara dengan Anda. Ini momen sensasional dalam hidup saya, fantastis,” kata Rodrygo ketika menutup wawancara tersebut.

Ketika hendak pergi, Rodrygo melakukan aksi yang unik. Dia mengelus kaki Ronaldo dan kemudian melakukan hal yang sama ke kakinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Aksi kocak tersebut diikuti oleh gelak tawa sang legenda. Terlihat, Rodrygo sebegitunya ingin menjadi sehebat Ronaldo untuk bisa memberikan kejayaan kepada Timnas Brasil.

Rodrygo Goes dan Ronaldo Nazario

Tak heran memang jika Rodrygo berharap ada sedikit magis Ronaldo dalam dirinya. Sebab, pria yang kini berusia 46 tahun itu telah mencetak 15 gol dari 19 penampilan selama keikutsertaannya di berbagai edisi Piala Dunia.

Ronaldo tampil untuk Brasil pada empat edisi berbeda Piala Dunia. Dua di antaranya berakhir dengan gelar juara, sedangkan satu lainnya menjadi finalis.

Eks striker Barcelona dan Inter Milan itu mencetak dua gol penting di partai final Piala Dunia 2002 kontra Jerman yang memenangkan Brasil dengan skor 2-0. Itu juga sekaligus menjadi terakhir kalinya Brasil menjadi juara dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini