Share

Witan Sulaeman Cetak Gol Lagi, Antar AS Trencin Menang Telak

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2717369 witan-sulaeman-cetak-gol-lagi-antar-as-trencin-menang-telak-SJXn89KnqZ.jpg Witan Sulaeman kembali mencetak gol untuk AS Trencin (Foto: Instagram/witansulaiman)

WITAN Sulaeman cetak gol lagi, antar AS Trencin menang telak. Bintang Timnas Indonesia tersebut mengukir sebuah gol dalam kemenangan 5-1 atas Spartak Trnava di lanjutan Liga Tipsport, Selasa (29/11/2022).

Sebagai catatan, Liga Tipsport bukanlah Liga Slovakia. Ini merupakan turnamen musim dingin yang dihelat oleh klub-klub Republik Ceko dan negara di sekitarnya termasuk Slovakia.

Witan Sulaeman

Di turnamen itu, AS Trencin tergabung di grup E, bersama dengan FC Zbrojovka Brno, FC Trinity Zlin dan rival di Liga Slovakia, Spartak Trnava. Pada laga kedua penyisihan grup, AS Trencin sukses menghajar Trnava dengan skor telak 5-1.

Witan bermain apik lagi untuk Trencin. Pemain andalan Shin Tae-yong itu mengukir sebuah gol pada menit ke-20 usai memanfaatkan umpan yang datang dari sisi kiri.

Sementara empat gol AS Trencin lainnya dicetak Dominik Holly, Eynel Soares, Lukas Letenay, dan Artur Gajdos. Trnava sempat memberi perlawanan lewat gol Sebastian Nagy.

Hasil itu membuat AS Trencin menggusur FC Brno di puncak klasemen sementara Grup E. AS Trencin mengoleksi jumlah yang sama dengan FC Brno, yakni enam poin, namun unggul selisih gol.

Follow Berita Okezone di Google News

Catatan AS Trencin di Liga Tipspor musim ini pun belum ternoda. Sebelumnya, AS Trencin berhasil menang atas Trinity Zlin dengan skor 3-2.

Witan Sulaeman

Di laga selanjutnya, AS Trencin akan bersua FC Brno pada 2 Desember 2022 mendatang. Laga itu akan menentukan posisi juara grup.

Sementara itu, Witan diharapkan akan ikut pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Bali pada 4 Desember 2022. Hal itu sempat diungkapkan oleh Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini